NEWS
DETAILS
Senin, 29 Oct 2018 21:34 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 29 Oktober 2018 - Lagi-lagi setiap bulannya Wahana Traning Center jatake setiap bulannya pasti saja ada yang mengruduk alias mendatangi tempat pelatihan Safety Riding tersebut Bro..., seperti biasanya yang datang untuk latihan Safety Riding ini berasal dari Klub / Komunitas yang biasa tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Belum berapa lama tepatnya pada Minggu (28/10) kemarin Para Biker dari Klub / Komunitas Honda Vario Club (HVC) yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ini menggruduk atau mendatangi tempat pelatihan Safety Riding yaitu Wahana Traning Center yang berada diwilayah Jatake, Tangerang - Banten.

(Foto : Agung)

Tujuan kedatang para biker dari Klub / Komunitas HVC ini sudah pasti untuk melati diri masing-masing dalam berkendara yang aman dan benar, melatih diri dalam berkendara sangatlah penting guna mengasah skill didalam berkendara dan selain itu juga menambah pengetahuan tentang Teknik cara pengendara Aman dan nyaman dalam berkendara dijalan raya.

(Foto : Agung)

Pelatihan Safety Riding tersebut yang dilakukan oleh para biker dari HVC pastinya didampingi oleh  Instruktur  yang sudah berpengalaman dalam bidangnya, dari pelatihan yang dilakukan ini pastinya banyak  materi yang yang disampaikan oleh Bapak Syamsul Falah selaku Instruktur Safety Riding diWahana Traning Center Jatake, Tangerang - Banten.

(Foto : Agung)

Beberapa materi yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding ini antara lain seperti :

- Pemanasan Tubuh sebelum pelatihan dimulai
- Dalam berkendara yang aman harus memakai Riding Gear Lengkap (Menggunakan Helm, Pakaian Jaket, Celana Panjang, Sarung Tangan dan Sepatu).
- Dalam berkendara jangan lupa Brosist terlebih dahulu mengecek Motor yang akan digunakan
- Cara Postur dalam berkendara dengan benar - Menggunakan pengereman yang benar disaat Berkendara dijalan raya.
- Selalu Mematuhi segala Rambu-rambu lalu lintas.

(Foto : Agung)

Kami harap tema-teman HVC dari  bagian AHJ bisa memahami materi-materi yang kami sampaikan disaat sebelum pelatihan Praktek lapangan dimulai."Ungkap "Syamsul Falah."

(Foto : Agung)

Pelatihan Safety riding yang dilakukan dalam satu hari ini selain teori mengenai Safety Riding yang disampaikan oleh Instruktur ada juga Praktek yang akan dilakukan dilapangan halnya cara pengereman, Slalom Course Zigzag dan dilanjut dengan Papan Keseimbangan.

(Foto : Agung)

Nah... Seruh juga nih kelihatannya Brosist selain Latihan Berkendara dengan cara aman atau Safety Riding  yang baik dan benar, brosist juga bisa merasakan undernaline yang begitu menantang didalam latihan tersebut loh...!!! buruan dah buat Brosist yang tergabung di AHJ kalau klub / komunitasnya ingin mengikuti platihan Safety Riding tersebut datang aja ke Wahana Traning Center Jatake, Tangerang - Banten. Kegiatan tersebut selalu rutin dilaksanakan disetiap bulannya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK