NEWS
DETAILS
Senin, 12 Nov 2018 05:30 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 12 November 2018 - Dalam rangka menghadiri hajatan Besar sebuah Komunitas Honda se-Indonesia di lokasi Pangandaran Jawa - Barat yang jatuh pada sabtu tanggal 17 November 2018 dimana akan diselenggarakannya  Event Besar yaitu Honda Biker Day 2018.

Bicara tentang HBD 2018 di Pangandaran Jawa Barat tentunya Bro end Sist sudah mempersiapkan segala sesuatunya dong dari mulai perlengkapan turing, Pengecekkan sekala mesin Motor, Surat - surat kendaran dan lain - lain tentunya.

(Foto : Abot)

Nah Brosist, Dalam Persiapan Gass To HBD 2018 menujuh Pangandaran Hal ini juga dilakukan oleh salah satu Komunitas / Klub yang tergabung di Honda PCX Club Indonesia (HPCI) menggelar sebuah acara Pelatihan Basic Life Support (BLS) pada 11 November 2018 yang bertempat di Astra Biz Centre Big Wing BSD, Tangerang - Banten.

(Foto : Abot)

Kegiatan Pelatihan BLS yang di lakukan oleh HPCI ini ada sebuah bentuk suport kepada rekan-rekan HPCI yang akan ngegas ke HBD 2018 di Pangandaran tentunya dan  dikarenakan  Pelatihan BLS ini merasa sangat penting sekali bagi member HPCI sendiri, di Pelatihan tersebut para member atau rekan-rekan HPCI sangat memperhatikan sekali pelatihan BLS tersebut.

(Foto : Abot)

Acara Pelatihan BLS yang di gelar HPCI ini adalah sebuah pembekalan terhadap member HPCI yang mana para member dibekali pelatihan bagai mana caranya penganan korban kecelakaan di jalan raya, dari mulai si korban di evakuasi, cara melepas helm dikepala dan sampai cara teknik mengikat tulang yang patah(PEMBIDAIAN), hal ini tentunya di ajarkan atau di beri pengetahuan oleh instruktur yang sangat propesional dalam bidangnya.

(Foto : Abot)

Acara Pelatihan BLS ini dimulai dari pukul 10:00 Wib sampai dengan pukul 17:00 Wib, diacara ini para member atau rekan - rekan dari HPCI sangat antusias sekali dalam mengikuti pelatihan BLS yang digelar saat ini terlihat dari mereka memperhatikan betul isi materi dan praktek yang diberikan oleh instruktur yang sangat propesional dan berpengalaman.

(Foto : Abot)

Selain memberikan pembekalan BLS, rekan - rekan HPCI pun juga diberikan arahan - arahan serta beberapa info terkait HBD 2018 di Pangandaran dari mulai titik Regristrasi sampai titik utama acara HBD 2018 nya. Bukan hanya itu saja brosist dari pihak Astra Honda Big Wing juga ikut memberikan Fasilitas Discount Special buat member dan rekan yang mau Service motor kesayangannya di AHAAS Astra Honda Big Wing BSD Tangaerang - Banten dari mulai pemberangkatan, hingga sampai dilokasi acara HBD 2018 dan kembali pulang kerumah masing -  masing dengan keadaan selamat." Tutup " Bro Syaiful selaku ketua HPCI  (JADETA) Chapter (Region Jakarta, Region Depok dan Region Tangerang)."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK