NEWS
DETAILS
Sabtu, 19 Jan 2019 23:01 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 19 Januari 2019 - Dalam memberikan suport dan semangat kepada Community Development yang hobi dalam bermotor khususnya pihak PT. Astra Honda Motor (AHM) ajak PIC Honda Community Se-Indonesia untuk menghadiri acara " Sarasehan Fun Adventure 2019" Gunung Bromo yang di adakan pada Selasa - Kamis (15-17/01) lalu di lokasi Hotel  Aria Gajayan Malang, Jawa Timur.

Acara yang di adakan  oleh pihak AHM ini guna untuk memberikan suport dan semangat kepada para PIC Honda Community Se- Indonesia agar lebih kompak dalam memberikan dukungannya kepada para  komunitas Biker's Motor  honda yang ada di indonesia dengan menghadirkan segala bentuk kegiatan yang ada di AHM maupun dari Main Dealer setempat.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Dalam acara yang di adakan oleh AHM ini  selain memberikan suport dan semangat acara ini juga menambah dan mempererat silaturahim di kalangan para PIC Honda Community yang mewakili masing - masing Main Dealer Se-Indonesia.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Dalam acara Sarsehan Fun Adventure 2019 yang di adakan di Hotel Aria Gajayan Malang ini para PIC Honda Community Se-Indonesia melakukan pembahasan yang mana isi agendanya tersebut membahas Evaluasi hasil Kegiatan - kegiatan selama di tahun 2018 dan selain membahas hasil Evaluasi para PIC Honda Community Se-Indonesia membahas pelening agenda kedepannya di tahun 2019 ini, pembahasan ini dilakukan sesuai Rundown yang sudah tersedia.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Acara yang dilakukan selama tiga hari ini dan di hari terakhir acara para PIC Honda Community Se-Indonesia  dengan semangatnya mengikuti Trabas Ke Gunung Bromo dengan menggunakan sepeda Motor Honda Trail CRF 150, dengan penuh gaya para PIC Honda Community melakukan Offroad dengan Fun dan di lanjut Berfoto Bersama - sama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK