NEWS
DETAILS
Jumat, 25 Jan 2019 22:39 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 25 Januari 2019 - Sekelompok Klub / Komunitas Honda Win melakukan Riding santai pada Minggu (20/01) lalu  di lokasi Taman Wisata Curug Cipamingkis Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan Riding yang di lakukan oleh ketiga komunitas seperti Honda Win Riders (HWR) Jakarta, Honda Win Karawang dan Honda Win Cikarang (HWC), ini di lakukan dengan tanpa di rencanakan alias dadakan.

(Foto : Surono)

Acara riding santai yang di lakukan dengan dadakan ini bertujuan untuk mempererat keakraban dan memperkuat tali silaturahim antara para anggota dari ketiga  Klub / Komunitas pengguna Honda Win meliputi Jakarta, Cikarang dan Karawang.

(Foto : Surono)

Pemberangkatan para anggota Ketiga Klub / Komunitas Honda Win ke lokasi wisata Cicurug Cipamingkis Bogor ini di lakukan hanya satu hari saja alias pulang pergi kalau bahasa Bikers nya gaess "Tektok", Star di mulai melalui kawasan Industri cikarang dengan berkendara penuh santai dan disertai canda tawa.

(Foto : Surono)

Di Kutip dari Pesan singkat WhatsApp Bro Surono salah satu Humas HWR Jakarta dengan ID 095 ini mengungkapkan  "Kegiatan riding santai yang dilakukan oleh kami Ketiga Klub / Komunitas Honda Win ini yang sifatnya dadakan selain bertujuan Mempererat dan Memperkuat silaturahim juga sekalian Refresing untuk menghilangkan penat di kepala selama di waktu bekerja." Ungkap "Bro Surono." 

(Foto : Surono)

Acara di akhiri dengan ramah tamah, canda tawa, foto bersama - sama dari ketiga Klub / Komunitas Honda Win Jakarta, Cikarang dan Karawang.

RELATED
NEWS