NEWS
DETAILS
Minggu, 10 Feb 2019 05:49 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 10 Febuari 2019  -  Asosiasi Honda Jakarta  (AHJ) pada rabu malam kamis (06/02) lalu menggelar Kopdar Gabungan (Kopdargab) di lokasi Taman Air Mancur, Jl. Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Acara yang di lakukan secara rutinitas ini per awal bulan sekali yang jatuh pada setiap rabu malam kamis ini di hadiri oleh para bikers dari berbagai Klub / Komunitas yang tergabung di AHJ.

Selain di hadiri para bikers dari Klub / Komunitas AHJ acara tersebut juga di hadiri oleh Bro Herry Muljanto (Abod) selaku Ketua presidium AHJ yang baru di periode 2019-2021 beserta kepengurusan terbarunya.

(Foto : AHJ)

Acara kopdargap AHJ ini selain ajang silaturahmi dan kumbul bersama para biksers dari berbagai Klub / Komunitas Honda yang tergabung AHJ, Para Bikers juga akan mendapatkan berbagai informasi seputar agenda kegiatan yang datangnya dari AHJ ataupun dari Main Dealer PT.Wahana Makmur Sejati yang meliputi Jakarta dan Tangerang.

Acara di isi dengan beberapa kegiatan dari mulai sambutan Ketua Presidium AHJ yang baru, perkenalan kepengurusan baru di 2019-2021 dilanjut pembahasan agenda yang sudah berjalan dan yang akan berjalan di Febuari 2019, Sharing Disscus, Safety Riding, Perkenalan Klub baru dari HFCI.

(Foto : AHJ)

Bro Agung Firman selaku pengurus SRC yang mengajukan kembali di kepengurusan yang baru ini dalam sambutannya menambahkan sebagian informasi mengenai agenda kegiatan yang sudah berjalan seperti : 
   - "Bikers Camp & Manajemen Klub" 
 - Kopdar Gahungan AHJ di awal Febuari

Kegiatan yang akan berjalan di Febuari 2019 seperti :
   - Honda Premium Matic Day pada tanggal 16-17 di Cibubur Junction
   - Whork Shop Digital &  Jurnalistik pada tanggal 23 Febuari 2019 Lokasi Wahana Gunung Sahari.

(Foto : AHJ)

Bro agung Berharap kepada rekan - rekan bikers yang terdiri dari Klub / Komunitas hang tergabung di AHJ "Agar tetap Support kegiatan - kegiatan di AHJ maupun di Wahana dan selalu Safety Riding dalam berkendara di manapun rekan - rekan berada." Tutup"Agung."

RELATED
NEWS