NEWS
DETAILS
Minggu, 03 Mar 2019 00:46 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 03 Maret 2019 - Tepat pada tanggal 2 Maret 2019 yang bertempat di Villa Bukit Zaitun, Akhirnya Honda PCX Club Indonesia (HPCI) JADETA Chapter dinyatakan Bubar. Kenapa ya guys, ko bisa dinyatakan bubar..??? Bubarnya HPCI JADETA Chapter ini dikarenakan masing-masing Region yang terdapat di HPCI JADETA Chapter yaitu Region Jakarta, Region Depok dan Region Tangerang Mendeklarasikan dirinya menjadi masing-masing sebuah Chapter.

Sebanyak 200 anggota yang tergabung di HPCI JADETA Chapter pada sabtu kemarin (02/03) Menggelar acara Gathering serta Pelantikan Anggota baru mereka. Dengan lokasi Villa Bukit Zaitun yang di pilih oleh para panitia menjadi lokasi utama acara Gathering tersebut. Kegiatan yang di gelar ini selain acara Gathering dan Pelantikan Anggota baru di acara tersebut juga di gelar Musyawarah Daerah (MUSDA) yang di pimpin langsung oleh Dewan Sidang yang ditunjuk oleh peserta Musda HPCI JADETA Chapter.

(Foto : HPCI Jadeta)

Di dalam agenda MUSDA ini Para rekan-rekan Pengurus HPCI JADETA Chapter melaporkan apa  yang sudah dikerjakan selama masa jabatan di kepengurusan mereka dan laporan tersebut di laporkan oleh Bro. Saiful selaku Ketua HPCI JADETA Chapter. Setelah di laporkan langsung di paparkan laporan Pertanggung Jawabannya kepada member / anggota dari HPCI JADETA dengan terlaksananya Musda akhirnya berakhirlah masa jabatan para  Pengurus dari HPCI JADETA Chapter.

(Foto : HPCI Jadeta)

Selaku Pengurus Bro. Saiful dalam acara Musda berpesan kepada para member / anggota HPCI JADETA Chapter, "Setelah berpisah nanti menjadi masing - masing Chapter agar tetap menjalin tali silaturahmi antar sesama Chapter jangan sampai putus hubungan dengan Klub / Komunitas dari HPCI Chapter lainnya." Ungkap "Bro Saiful"

(Foto : HPCI Jadeta)

Setelah itu acara pun di lanjutkan dengan Pemilihan Ketua Chapter masing-masing perwilayah yaitu Jakarta, Depok dan Tangerang, dan dari hasil pemilihan masing - masing dari HPCI Chapter mendapatkan Ketua Chapter terbaru di acara  Musda tersebut.

(Foto : HPCI Jadeta)

Setelah pemilihan ketua dari masing - masing Chapter dan Deklarasi HPCI Chapter baru terlaksana acara pun di lanjut dengan melakukan Potong Tumpeng sebagai rasa syukur atas Deklarasi Chapter baru serta menyerahkan secara simbolis Nomor Register kepada para member / anggotanya.

(Foto : HPCI Jadeta)

Wah sukses ya guys atas terpilihnya Para Ketua dari masing - masing Chapter dari HPCI semoga makin solid, makin guyup dan makin Enjoy... Enjoy... Enjoy.

 

RELATED
NEWS