NEWS
DETAILS
Sabtu, 30 Mar 2019 22:26 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 30 Maret 2019 - Beberapa hari yang lalu  Federasi Supra Indonesia (FSI) sebagai Indukan / Wadah bagi para Klub / Komunitas Honda Supra menggelar acara Syukuran hari jadinya ke-15 tahun dilokasi Taman Air Mancur Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Acara yang digelar ini dihadiri langsung oleh para Bikers dari berbagai macam Klub / Komunitas Supra salah satunya Honda Supra Jakarta (HSJ) yang di ketuai oleh Bro Farizal Adrian Putra atau Bro Fay nama yang sering disebut dikalangan para Klub / Komunitas Motor Honda.

(Foto : Fay)

Juga ada Klub / Komunitas Supra Prantauan dari mulai HOSUKA (Honda Supra Klaten), TSC (Tangerang Supra Club), BHSC (Bekasi Honda Supra Club), OSPEC (Owner Supra Pemalang Club), SIM-C (Supra Indie Madiun Community), IKASO (Ikatan Honda Supra Solo),GSK (Gabungan Supra Kotabumi) dan hadir juga di luar supra yaitu MFC (Mio Fans Club Jakarta), HOBIT (Honda Bear Community), Scorpio Independent dan HSFCI Jakarta.

(Foto : Fay)

Bro Fay selaku Ketua HSJ sebagai tuan rumah dalam kesempatannya mengucapkan "Terima kasih banyak kepada Klub / Komunitas Supra yang ada di FSI sudah mau hadir di acara Syukuran hari jadi FSI ke-15 tahun yang jatuh pada jum'at malam sabtu (22/03) dan saya ucapkan terima kasih juga kepada Klub / Komunitas lainnya dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang ikut hadir dan meramaikan acara Syukuran ini." Ucap "Bro Fay."

(Foto : Fay)

Bro Fay juga mengucapkan rasa syukurnya dalam acara Syukuran tersebut "Alhamdulillah indukan supra kami yaitu Federasi Supra Indonesia (FSI) sudah masuk ke usia yang ke -15 tahun, Umur yang sudah tidak muda lagi bagi sebuah indukan / wadah yang memayungi Klub / Komunitas motor. Banyak sudah manis pahit dirasakan dan setiap tanggal 22 Maret selalu ada acara di tiap Klub / Komunitas yang tergabung di dalemnya. Mau sekedar kumpul atau syukuran. Apalagi di tanggal 23 Maret, FSI akan melaksanakan acara jambore nasional dan MUKERNAS di sumbawa. Dengan bertambahnya umur FSI semoga semakin maju, guyup, solid, kompak dan berguna bagi lingkungan." Tutup "Bro Fay."

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK