NEWS
DETAILS
Kamis, 11 Apr 2019 01:15 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 11 April 2019 - Para bikers dari berbagai klub / komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada sabtu minggu (06-07/04) lalu menghadiri acara "Festival Motor Laki" yang di gelar oleh salah satu Main Dealer Honda Motor PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang meliputi Jakarta dan Tangerang.

Acara yang berlangsung selama dua hari dengan tema "Festival Motor Laki" yang bertajuk "Red More, Do More" ini bersamaan dengan Anniversarynya HSFCI Jakarta ke - 6 yang di gelar salah satu lokasi Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Sukamantri Camping Ground, Cijeruk, Bogor, Jawa Barat.

(Foto : AHJ)

Terlihat beberapa klub / komunitas yang hadir dan kumpul untuk touring bersama Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) se-Jabodetabek, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), Komunitas CBR150R Street Fire se-Jakarta dan komunitas motor sport lainnya hadir menujuh lokasi Camping Ground Sukamatri untuk meramaikan acara "Festival Motor Laki" yang bertajuk "Red More, Do More".

(Foto : AHJ)

Selain di hadiri para bikers dari berbagai klub / komunitas AHJ dan lainnya, acara tersebut juga di hadiri oleh Bro Agus Sigit Wicaksono, selaku PIC (Person In Charge) Development Honda Community Wahana, Jakarta dan Tangerang.

(Foto : AHJ)

Beragam kegiatan dalam acara "Festival Motor Laki" ini di isi dengan berbagai macam dari mulai Test Ride, Tapping Honda Community ID (HCID), Bikers Activity yaitu kegiatan aktifitas para bikers dan Games Teamwork ialah sebuah permainan yang penuh kekompakan terhadap time yang ada di acara tersebut pastinya.

(Foto : AHJ)

Untuk malam para bikers menyalakan api unggunnya untuk Barbeque dengan suasana camping di lapangan terbuka dan bukan hanya itu saja guys, di acara tersebut para bikers pun melakukan Gathering, Sharing dan Discuss antara Main Dealer dengan komunitas Honda CBR150R dan tipe Motor Sport lainnya.

(Foto : AHJ)

Karena acaranya bersamaan guys, acara "Festival Motor Laki" pun dilanjut dengan Syukuran Anniversarynya HSFCI Jakarta yang Ke - 6, dengan melakukan do'a bersama - sama dengan para bikers setelah do'a di lanjut dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Bro Sigit.

(Foto : AHJ)

Dalam kesempatan sambutannya Bro Sigit juga tidak lupa mengucapkan banyak "Terima kasih kepada peserta yang sudah hadir dalam acara Festival Motor Laki selama dua hari ini dan tidak lupa saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk HSFCI Jakarta yang ke 6 tahun. Semoga HSFCI makin solid, tetap eksis dan dapat menjaga tali silaturahmi dengan baik tentunya." Tutup "Bro Sigit."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK