NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Apr 2019 00:48 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 30 April 2019 - Sekumpulan para bikers dari berbagai klub / komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada minggu lalu (21/04) menggrebek atau menghadiri acara Indonesia CBR Rice (ICE) DAY 2019 disalah satu lokasi Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat.

Acara yang bertajuk ICE DAY 2019 digelar oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer setempat seperti jawa barat diwakili PT. Daya Adicipta Motora (DAM), untuk Jakarta diwakili oleh PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan acara tersebut bekerja sama dengan  Asosiasi Honda CBR (AHC), untuk linknya brosist bisa buka website nya di HondaCBRCommunity.com.

(Foto : AHJ)

Menujuh acara ICE DAY 2019 dengan titik kumpul para bikers AHJ di lokasi Wahana pasar minggu, pada pukul 06:30 wib untuk melakun sunday morning (sunmori) dengan tujuan sentul international Circuit, Bogor, Jawa Barat.

Acara ICE DAY 2019 sangatlah ramai, selain nonton balap tingkat CBR  para bikers dari AHJ pun mengikuti beberapa macam kegiatan dari mulai parade bikers, CBR modification contest dan bikers games.

(Foto : AHJ)

Bukan hanya itu saja loh guys, dalam kesempatan ini pun para bikers AHJ juga beramai - ramai mengumpulkan nilai point dari kartu Honda Community ID (HCID) dengan mentaping kartu di acara tersebut, yang mana point tersebut nantinya akan ditukarkan dengan merchandise yang sesuai dengan nilai angka pointnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK