NEWS
DETAILS
Minggu, 02 Jun 2019 01:23 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 02 Juni 2019 - Para riders yang tergabung di salah satu klub / komunitas Honda Beat Streat Club Jakarta (HBSCJ) menjalankan salah satu agenda silaturahmi yang mana agenda tersebut digelar pada bulan Ramadhan dengan acara Buka Puasa Bersama (Bukber) dan aksi sosial yaitu menyantuni anak yatim piatu.

Bukber dan Santunan yang di gelar HSBCJ bersama para anak yatim piatu ini dilakukan pada rabu menjelang sore (29/05) disalah satu tempat Yayasan Panti Asuhan Putri Bungsu, yang berlokasi di Wilayah Depok, Jawa Barat.

(Foto : Yanuar HBSCJ)

Agenda Bukber dan Santunan kali ini sengaja di lakukan untuk meningkatkan silaturahim antara member HSBCJ dan sekaligus untuk mengajarkan kita agar saling berbagi kepada anak - anak yatim piatu, apa lagi hal ini dilakukan dibulan Ramadhan yang mana disetiap kebaikan pahalanya dapat dilipat gandakan  oleh Alloh s.w.t Aammiiinn..

(Foto : Yanuar HBSCJ)

Bro Yanuar selaku Ketua Umum HBSCJ dalam sambutan mengatakan "Saya ucapkan banyak terima kasih kepada segenap pengurus dan anak - anak yatim piatu yang ada di panti asuhan putri bungsu ini yang sekiranya sudah mau menerima kami  HBSCJ untuk kumpul bersama - sama disini dalam rangka   berbagi dengan buka puasa bersama dan memberikan sedikit santunan kepada adik - adik disini, juga sekaligus meningkatkan silatuhrami para member HBSCJ." Ucap " Bro Yanuar."

(Foto : Yanuar HBSCJ)

Bro Yanuar iuga menambahkan dalam pesan singkatnya " Dengan adanya acara Bukber dan santunan ini untuk mengajarkan kepada para member hidup ini singkat maka lakukan segala kebaikan dan selalu mendekatkan diri kepada Alloh s.w.t Aammiin.. " Tambah "Bro Yanuar."

(foto : Yanuar HBSCJ)

Acara Bukber dan Santunan kepada anak - anak yatim piatu ini akhirnya berjalan dengan lancar bermacam kegiatan walaupun sedikit tetap dilakukan dari mulai sambutan, Tausyiah dari Ustd.Arif. buka puasa bersama dan Roling keliling kampung bersama dengan para anak - yatim piatu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK