NEWS
DETAILS
Senin, 03 Jun 2019 22:21 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 03 Juni 2019 - Dalam rangka menyemangati member diakhir indahnya bulan Ramadhan, salah satu dari klub / komunitas Honda Beat Streat Club Jakarta (HBSCJ) yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada Jum'at lalu (31/05) menggelar Buka puasa bersama (Bukber) di salah satu rumah  member yang berlokasi di Munjul, Jakarta Timur.

Agenda kegiatan Bukber ini sengaja di gelar untuk memperkuat tali silaturahim sesama keluaraga besar HBSCJ dari mulai pengurus, Member ataupun Prospek, semua kumpul bersama - sama dengan rasa penuh ke akraban.

(Foto : HBSCJ)

Bro Yanuar selaku ketua HBSCJ melalui Via WhastApp menanggapi acara internal yang di gelar oleh keluarga besar HBSCJ "Mantul dah acara bukber internal kemarin selain kumpul bersama juga sebagai ajang silaturahim antara sesama member, pokoknye Good job buat teman - teman dari keluarga besar HBSCJ yang sudah menggelar acara bukber internal tersebut, semoga kita makin solid, guyub dan maju kedepannya." Ujar "Bro Yanuar."

(Foto : HBSCJ)

Tanpa mewah - mewah acara bukber internal HBSCJ digelar secara penuh dengan kesederhanaan, tawa dan canda walaupun di acara bukber biasanya hanya tersedia menu bukaan berupa Korma, gorengan, kolek dan air dingin atau hangat yang rasanya manis - manis.

(Foto : HBSCJ)

Namun kali ini bukber internal yang di gelar oleh keluarga HBSCJ menyediakan menu liwetan yang mana menu ini untuk melengkapi menu bukber lainnya. 

(Foto : HBSCJ)

Wah... Mantul sudah ya guys acaranya semoga dengan adanya acara ini teman - teman dari HBSCJ semakin Solid dan kompak selalu kedepannya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK