NEWS
DETAILS
Minggu, 23 Jun 2019 00:02 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 23 Juni 2019 - Sebulan penuh rasanya Bro and Sist melaksankan puasa 1 bulan lamanya dibulan Ramadhan 1440 H, Ramadhan pun usai Bro and Sist pastinya menyambut bulan Syawal setelah Ramdhan dengan melakukan Halal bihalal atau pun silaturahmi kepada sanak keluarga, saudara, Sahabat maupun teman dekat sekalipun.

Bicara mengenai Halal bihalal, hal tersebut juga dilakukan oleh Bro Abod selaku ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dengan mengajak berbagai klub dan komunitas Motor Honda untuk hadir di acara kopdar gabungan yang digelar oleh Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

(Foto : AHJ)

Acara kopdar gabungan Halal bihalal yang digelar pada rabu malam kamis (19/06) dilokasi Taman Air Mancur Pakubuwono, Jakarta Selatan ramai dihadiri para bikers dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung di AHJ.

(Foto  : AHJ)

Selain dihadiri oleh para bikers dari AHJ kopdar gabungan juga dihadiri oleh Bro Agus Sigit Wicaksono selaku Personal In Charge (PIC) Development Honda Community Wahana Jakarta dan Tangerang.

(Foto :AHJ)

Ragam acara selain kopdar gabungan halal bihalal juga Bro and Sist mendapatkan banyak bermacam info - info agenda kegiatan yang sudah dilaksanakan ataupun belum dilaksanakan setelah itu acara dilanjut dengan saling bersalaman salaman.

(Foto : AHJ)

Terlihat ke antusiasan para bikers dari berbagai klub / komunitas yang tergabung di AHJ hadir dalam kopdar gabungan halal bihalal dengan mengisi antrian absensi kehadiran.

RELATED
NEWS