NEWS
DETAILS
Rabu, 26 Jun 2019 14:45 - Karisma Fans Club
Jakarta, 26 Juni 2019 - Menutup bulan puasa dan sambut hari Idul Fitri 1440 Hijriah pada beberapa hari kedepan, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter lakukan kegiatan sosial berupa santunan ke Panti Asuhan Anni'mah di Jakarta Timur pada (25/05).
Kegiatan khas komunitas dilakukan dengan agenda rolling city dari salah satu dealer di Jakarta Selatan, sebanyak 70 anggota HPCI konvoy menuju panti Asuhan. Kehadiran komunitas di lokasi panti asuhan langsung di iringi musik rabana yang disajikan anak  - anak panti asuhan. Tidak hanya menyerahkan bantuan uang tunai, pada kegiatan yang didukung Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) namun juga memberikan perlengkapan sekolah.
" Menutup bulan ramadhan, pecinta Honda PCX HPCI lakukan kegiatan sosial yaitu berbagi dengan anak anak yatim piatu," terang PIC Community Development Wahana, Agus Sigit. Ditambahkannya, kegiatan ini juga rutin dilakukan untuk berbagi dengan yang membutuhkan spserti anak anak yatim piatu ini.
Kegiatan bertema PCX Charity Ride ini diakhiri dengan siraman rohani dan berbuka puasa bersama. Rangkain kegiatan tersebut merupakan bukti komunitas Honda memiliki beragam agenda positif. Tidak sekedar turing dan kopdar, namun bergam kegiatan yang dibutuhkan dan diperlukan orang yang membutuhkan juga menjadi agenda rutin komunitas. " Akhirnya kami segenap komunitas HPCI dan Wahana mengucapkan selamat hari saya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin," tutup Agus Sigit.
 
RELATED
NEWS