NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Aug 2019 18:39 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 08 Agustus 2019 - Honda Revo Club (HRC) Jakarta pada hari sabtu - minggu (03-04/08) lalu menggelar agenda pelantikan ke-13 kalinya calon anggota baru di lokasi Taman Wisata Air Terjun Curug Ciputri yang berada di desa Tapos kecamatan Tenjo laya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Acara yang bersamaan dengan agenda "Kemah Keluarga" HRC Jakarta ini   berjalan dengan lancar, sukses, aman dan terkendali, tentunya beragam kegiatan demi kegiatan  seputar pelantikan mengenai ke - 3 calon anggota baru tahap demi tahap sudah dijalankan dengan baik.

(Foto : HRC Jakarta)

Adapun bahan materi  yang diberikan untuk kegiatan ke - 3 calon yang dilantik ini berupa Pengenalan Safety Riding, Knowladge produk revo, logo atribut Aksessories, ADRT, Games dan Sharing discuss di malam hari.

(Foto : HRC Jakarta)

Setelah mengikuti proses persyaratan dalam menjadi keanggotaan terbaru di HRC Jakarta, ke esokkan harinya ke - 3 calon anggota tersebut resmi dikukuhkan menjadi anggota tetap dari bagian keluarga HRC Jakarta.

(Foto : HRC Jakarta)

"Alhamdulillah akhirnya sah juga ketiga calon anggota kami menjadi member tetap di HRC Jakarta, semoga dengan adanya kehadiran kalian yang baru mudah-mudahan HRC Jakarta kedepannya semakin sukses, kompak, guyup dan yang terpenting dengan ada tidaknya kegiatan ini kalian harus tetap semangat, selalu menjaga dan memepertahankan tali persaudaraan diantara kalian agar HRC tetap exis kedepannya, sukses ya buat kalian semuanya Good Job." Ujar "Bro Saipudin." Selaku ketum.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK