NEWS
DETAILS
Minggu, 18 Aug 2019 19:25 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 18 Agustus 2019 - Kemerdekan telah tiba pada sabtu (17/08) setiap orang dari manapun instansinya, lembaganya, bahkan dari organisasi apapun pada hari itulah semua melaksanakan upacara sebagai tanda cinta dan rasa nasionalisme kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Bicara mengenai nasionalisme atau kecintaan terhadap Negara Kesatuan Rebuplik Indonesia (NKRI) hal ini juga dilakukan oleh para bikers dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada sabtu (17/08) mengikuti convoy  merdeka CB150R streetfire.

(Foto : AHJ)

Kegiatan yang bertemakan "Bangga Menjadi Indonesia" sengaja digelar pada hari kemerdekaan agar para bikers tetap bangga menjadi anak anak bangsa yang berjaya.

(Foto : AHJ)

Kegiatan convoy merdeka CB150R Streetfire juga bertepatan dengan agenda JAMNAS (Jambore Nasional) ASI (Asosiasi Scoopy Indonesia) Ke - 2 yang di gelar di lokasi BUPERTA (Bumi Perkemahan Graha Wisata) Ragunan, Jakarta  Selatan.

(Foto : AHJ)

Pemberangkatan convoy merdeka CB150R yang diikuti para bikers dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung di AHJ dan ASI ini sebelumnya  dilakukan upacara bendera terlebih dahulu yang dipimpin oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku Inspektur Upacara beliau juga salah satu PIC Development Honda Community Wahana  Jakarta - Tangerang.

(Foto : AHJ)

Setelah menjalankan upacara bendera para bikers dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung AHJ dan ASI bersiap - siap mengikuti jalannya convoy merdeka CB150R Streetfire  yang dilepas oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono dengan rute start buperta, lebak bulus  dan berakhir atau finis di buperta.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK