NEWS
DETAILS
Minggu, 22 Sep 2019 17:01 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 22 September 2019 - Pegelaran Satu Dekade  Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) mempersatukan para bikers yang ada dijakarta dan diluar jakarta hal ini terlihat disaat mereka berkumpul dan hadir dalam kebersamaan di acara Dekade AHJ pada sabtu lalu (14/09) di salah satu lokasi  Bumi Perkemahan & Graha Wisata (BUPERTA) Ragunan, Jakarta Selatan.

Bukan hanya para bikers dari berbagai klub dan komunitas saja yang berkumpul dan hadir menjadi satu dalam kebersamaan satu hati di acara Dekadenya AHJ.

(Foto : AHJ)

Melainkan acara Satu Dekade juga dimeriahkan oleh para pendiri, pembina, para mantan ketua presidium dan pengurus AHJ lainnya yang hadir dan berkumpul menjadi satu dalam balutan kebersamaan satu hati.

Dalam acara yang berlangsung ramai dan meriah sebagian para mantan dari Ketua Presidium dari mulai Bro Dedi, Fuad dan Ibay pun menyempatkan waktunya untuk berphoto bersama Bro Abod selaku Ketua Presidium AHJ.

(Foto : AHJ)

Mantul sekali ya gaess acaranya selain perayaan Satu Dekade acara tersebut juga dapat  mempersatukan para bikers dalam kebersama satu hati  di acara Satu Dekade AHJ ini, mudah - mudahan AHJ semakin sukses kedepannya dan jaya selalu salam One Heart.

RELATED
NEWS