NEWS
DETAILS
Senin, 23 Sep 2019 00:22 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 23 September 2019 - Terlihat begitu meriah dan sangat ramai sekali acara dalam perayaan Satu Dekade Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang di gelar pada sabtu lalu (14/09) dengan lokasi Bumi Perkemahan & Graha Wisata (BUPERTA) Ragunan, Jakarta Selatan.

Meriah dan ramai acara Satu Dekade ini terlihat dari berbagai macam segala bentuk kegiatan dari mulai tersedianya bermacam Both penjualan, Contes Modifikasi, Games atau DoorPrize yang tersedia juga ditambah hiburan lainnya dari palang pintu, tarian budaya Hingga hiburan band yang pada dasar untuk memeriahkan dan meramaikan acara tersebut.

(Foto : AHJ)

Bicara mengenai hal kemeriahan dan keramaian di acara Satu Dekade AHJ hal ini dibuktikan dengan adanya kehadiran Bro Pandu Respati Saptoaji dengan nama kerennya Bro Pandu Papa Geng nama ini juga terkenal dikalangan teman - teman musisi dan para bikersnya.

Buat teman - teman dari AHJ yang belum mengenal sosok Bro Pandu Respati Saptoaji salah satu musisi band yang menghibur, memeriahkan dan  meramaikan acara perayaan Satu Dekade AHJ pada sabtu lalu (14/09) bersama rekan - rekan groub bandnya.

(Foto : AHJ)

Bro Pandu Respati Saptoaji seorang musisi yang mempunyai groub band Musik dengan memiliki dua nama  masing - masing bernama Sam N' Friends dan Ninety Minds, kalau untuk setatus sosial alhamdulillah Bro Pandu sudah menikah dan saat ini tinggal diwilayah Ciledug, Tangerang Banten.

Selain di musisi Bro Pandu juga pernah bersama-sama membangun dan membentuk sebuah klub atau komunitas bernama Honda PCX Club (HPC) menjadi Honda Club PCX Indonesia (HPCI) yang ada di wilayah DKI Jakarta setelah itu berkembang hingga kewilayah kabupaten bahkan Propensi.

(Foto : AHJ)

HPCI terbntuk dan berdiri pada tanggal 23 September 2011 hal ini atas kerja sama ke enam pendiri dari mulai Bro Pandu Respati Saptoaji, Yudi Kusuma, Reza, Dinar,  Kang Dicky (Bnadung) dan Kang Yonatan (Bandung), untuk member awal terbentuknya HPCI hanya berjumlah 15 Orang saja dengan kopdaran yang berlokasi Pintu masuk No 7 Senayan, Jakarta Selatan.

Setelah terbentuknya HPCI lambat laun Bro Pandu Respati Saptoaji tidak aktif kembali didunia perbikeran HPCI dikarenakan sibuk dan fokus dengan pekerjaan sebagai seorang musisi band yang bediri sejak tahun 2008, groub band yang dijalani juga sering tampil di sebuah Resto dan Cafe yang ada di Jakarta dan Tangerang. 

(Foto : AHJ)

Dalam kesempatan Bro Pandu Respati Satoaji juga berpesan untuk AHJ kedepannya melalui Via WhatsApp "Banyakin ngupi satu tikar supaya tetap guyup dan kompak selalu mau diklub ataupun komunitasnya dan gak perlu ada perselisihan dalam menjalankan hobi yang penting tetap Satu Hati." Ucap "Bro Pandu Respati Saptoaji

"Untuk acara Satu Dekade sangat keren sekali acaranya gak nyangka ya sudah 10 tahun aja AHJ berdiri, intinya sih saya berharap tetap selalu merangkul semua kalangan klub ataupun komunitas pengguna motor Honda, dan selalu bisa menjadi role model bagi payung komunitas lainnya yang ada di Jakarta." Tutup " Bro Pandu Respati Saptoaji.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK