NEWS
DETAILS
Senin, 23 Sep 2019 15:48 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 23 September 2019 - Akhirnya Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) salah satu Wadah yang menaungi para bikers dari berbagai macam klub dan komunitas Motor Honda yang ada diJakarta kini usianya sudah mencapai Satu Dekade.

Dalam menyambut usianya yang sudah mencapai Satu Dekade, AHJ menggelar sebuah perayaan besar dengan tema "DEDIKASI SATU DEKADE AHJ UNTUK NEGERI" ini dilakukan pada sabtu (14/09) di lokasi Bumi Perkemahan & Graha Wisata (BUPERTA) Ragunan, Jakarta Selatan.

Prayaan Satu Dekade dimulai dari sabtu pagi (14/09) pada pukul 07:00 hingga malam hari, acara di hadiri oleh para sejumlah kalangan para bikers dari berbagai klub dan komunitas Honda ataupun diluar honda semua berkumpul menjadi satu di lokasi acara.

Acara terlihat ramai dan sangat meriah di Perayaan Satu Dekade AHJ berbagai macam kegiatan dipergelarkan dari mulai Roling City, Modifikasi Contes, Aksi Sosial, games, Doorprize dan Hiburan Palang Pintu Betawi, Lagu Indonesia Raya, Ikrar Bikers, Potong Tumpeng, Tarian Lenggang Nyai dari Betawi dan live Music.

Selain itu juga acara diramaikan oleh berbagai macam Booth penjualan yang terpampang di lokasi acara Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta dari mulai Booth penjulan Kuliner, Apparel, Aksesoris, Perlengkapan Safety Gear dan Booth Modifikasi Contes semua melengkapi acara Satu Dekadenya AHJ.

Berakhir suda perayaan Satu Dekade AHJ, rangkaian demi rangkaian setiap acara sudah dipergelarkan dan tutup dengan lagu "Selamat Ulang Tahun" dan Photo bersama - sama para Ketua, mantan ketua, pendiri, pembina,;pengurus dan panitia pelaksana Satu Dekade AHJ, hal ini terangkum dari beberapa galery photo yang dimuat sebagai Berikut :

(Sumber Photo : Dok.AHJ)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK