NEWS
DETAILS
Selasa, 24 Sep 2019 22:46 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 24 September 2019 - Tepat sudah pada hari selasa kemarin jatuh pada tanggal 23 September 2019 dimana salah satu dari klub atau komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) seperti Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter, pada malam selasa (23/09) merayakan syukuran di hari jadinya yang ke 8 tahun di lokasi Taman Tumbuh Kembang Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Acara dihadiri oleh keluarga HPCI Jakarta Chapter dari mulai pendiri, pembina, mantan ketua, ketua umum HPCI Jakarta Chapter,  pengurus, anggota dan gak ketinggalan Bro Abod  selaku Ketua Presidium AHJ juga ikut menghadiri acara tersebut.

(Foto : HPCI Jakarta)

Prayaan Hari Jadi HPCI yang di gelar oleh Jakarta Chapter menuai banyak ucapan dari kalangan klub dan komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ini terlihat dari Via WhastApp Group Internal AHJ.

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

Di acara syukuran hari jadinya HPCI yang Ke 8 tahun  yang digelar pada senin malam pada tanggal 23 September 2019,  dilakukan sangat sederhana hal ini dilakukan karena sudah tradisi dari tahun ke tahun, selain itu juga acara tersebut diisi dengan berbagai kegiatan dari mulai Do'a, Seremoni atau sambutan - sambutan, makan bersama - sama dengan nasi liwetan dengan sekaligus do'anya diakhir penutup acara syukuran.

Mantap ya gaess, merayakan hari jadinya HPCI ke 8 tahun  gak perlu mewah-mewah cukup dengan kesederhanaan yang penting bisa kumpul bersama dengan keluarga HPCI Jakarta Chapter.

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

Kami selaku admin Web assosiasihondajakarta.net mengucapkan Selamat untuk Hari Jadinya Honda PCX Club Indonesia (HPCI) semoga kedepannya makin solid serta guyup dan jangan lupa selalu tetap exis, semangat dan Enjoy.. enjoy.. enjoy..

RELATED
NEWS