NEWS
DETAILS
Rabu, 09 Oct 2019 15:30 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 09 Oktober 2019 - PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) salah satu Main Dealer Honda Motor yang meliputi Jakarta - Tangerang pada minggu lalu (22/09) mengajak dan mengundang para Komunitas Motor CBR untuk nonton bareng (Nobar) MotoGP Arogan disalah satu lokasi Cafe Distric 7 - Hunger Place Bintaro, Tangerang Selatan.

Kegiatan dengan mengusung Tagline "Exite Your Ride" ini dihadiri oleh  Bro Agus Sigit Wicaksono Selaku Person In Charge (PIC) Development Honda Community Wahana dan beberapa klub atau komunitas CBR yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

(Foto : HCT)

Nah, guys bicara mengenai kehadiran atau ajakan dan undangan dari Main Dealer Wahana untuk nobar bareng MotoGP Arogan salah satu klub atau komunitas dari Honda CBR Tangerang (HCT) juga ikut menghadiri dan meramaikan undangan tersebut.

(Foto : HCT)

Nobar MotoGP dengan mengusung tagline "Exite Your Ride" di isi beragam kegiatan diawali dengan Roling City dari mulai Bintaro sektor 1 hingga menujuh lokasi acara di Cafe District7, Test Ride CBR250RR, Sosialisasi Aktivasi Honda Community ID (HCID) berbasis Aplikasi dan kuis liga MotoGP sebelum acara, Coaching Clinic Modification CBR250RR dan dilanjut Nonton Bareng MotoGP.

(Foto : HCT)

Acara terlihat sangat ramai ya guys, selain dihadiri komunitas dari Honda CBR Tangerang (HCT) juga dihadiri dan diramaikan para komunitas CBR lainnya yang diperkirakan 100 Riders seperti CBR Rider Jakarta, CBR Owner Tangerang, CBR Tangerang Club, CBR Independent Club (CIC), Komunitas CBR Indonesia (KCI) dan Honda CBR Indonesia (HCI).

(Foto : HCT)

Dalam acara tersebut Bro Sugeng selaku Ketua HCT sangat merasa senang dengan adanya Event Nobar MotoGP Arogan yang digelar oleh Main Dealer Wahana Jakarta - Tangerang ini dilihat dari pesan yang di ucapkan oleh ketua umum HCT  tersebut. "Pastinya nih acara sangat seru guys, selain ajang silatuhrahmi para komunitas Honda Motor CBR juga semakin menambah keakraban, kekompakan, kebersamaan dan bisa bertukar informasi tentang Honda CBR, semoga event yang digelar wahana ini menjadi acara rutin kedepannya." Ujar "Bro Sugeng."

RELATED
NEWS