NEWS
DETAILS
Sabtu, 12 Oct 2019 17:44 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 10 Oktober 2019 - Dalam pegelaran Indonesia CBR Race Day Seri 2 yang dilaksanakan oleh PT.Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer Honda Motor  PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT.Daya Adicipta Motora (DAM) ini digelar pada Jum,at s/d Minggu (27-29/09) dilokasi Sentul International Sircuit Bogor, Jawa Barat.

Acara  yang digelar bermaksud dan mengajak para klub serta komunitas CBR dapat menyalurkan bakat atau hobinya dibalap motor dengan mengikuti acara Indonesia CBR Race Day di seri 2 tahun 2019.

(Foto : HCT)

Kegiatan yang sifatnya menciptakan sang juara dalam ajang balap Motor ini di ikuti oleh para klub dan komunitas CBR dari berbagai wilayah Jakarta, Tangerang, Jawa Barat dan daerah lainnya.

Salah satunya komunitas dari Honda CBR Tangerang (HCT) yang berdiri tanggal 7 Juli 2019 dengan Racing Teamnya mengikuti aksi balap motor di Indonesia CBR Race Day seri-2 yang di gelar oleh PT.AHM bersama Main Dealer lainnya seperti PT.WMS Jakarta - Tangerang dan PT.DAM Jawa Barat.

(Foto : HCT)

HCT Racing Team merupakan divisi dari Honda CBR Tangerang untuk memfasilitasi para member yang hobi dalam bidang dunia Balap, atas masukan dari Ketua Umum HCT yaitu Sugeng Fabian dan hasil musyawarah HCT akhirnya ditunjuk bro Adam Zulham sebagai Koordinator HCT Racing Team.

Pada acara tersebut HCT Racing Team turun di 2 kelas yaitu Kom B 150 (Bro Yusuf, Reynaldi dan Bintang) dan Non Kom B 150 (Bro Panji). Kami disupport oleh Bangky Motor Sport (BMS), Masakan Minang Sutan Bandaro, PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk. Serta mendapatkan bimbingan dari Pembalap Nasional Wawan Hermawan.

(Foto : HCT)

Alhamdulillah di event Indonesia CBR Race Day Seri 2 para pembalap HCT Racing Team akhirnya mendapatkan hasil yang sangat memuaskan dengan nilai waktu yang di peroleh masing - masing riders sebagai berikut :

1. Bro Reynaldi Podium 1 KomB 150 (Best Time: 2.08.617)
2. Bro Bintang Podium 3 KomB 150 (Best Time: 2.09.310)
3. Bro Yusuf Posisi ke 5 KomB 150 (Best Time: 2.12.257)
4. Bro Panji Posisi ke 14 Non KomB 150 (Best Time: 2.13.005).

Untuk bro Panji yang  menduduki posisi ke 14 ini tidak jadi Race dikarenakan cuaca yang tidak mendukung diantanya hujan yang sangat lebat.

(Foto : HCT)

Dalam kemenangan HCT Racing Team diajang balap Motor Indonesia CBR Race Day diSeri 2,  Bro Sugeng Febian selaku Ketua Umum dari HCT mengucapkan "Selamat kepada para Riders dari HCT Racing Team yang memenangkan balap Motor di ICE DAY seri 2 semoga team kalian semakin maju, solid dan guyup selalu, saya juga berharap kepada HCT Racing Team agar bisa menurunkan lebih banyak lagi kedepannya untuk ditaruh dibeberapa kelas khususnya di event diseri ke 3 Indosesia CBR Race Day." Ucap "Sugeng."

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK