NEWS
DETAILS
Jumat, 18 Oct 2019 09:30 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 18 Oktober 2019 -  Pentingnya kebersamaan diantara para bikers dari berbagai klub dan komunitas tanpa mengenal sebuah perbedaan, kenapa..?karena apabila sebuah klub dan komunitas dalam merangkul sebuah kebersamaan dengan mengutamakan kesamaan saja tanpa menerima sebuah perbedaan al hasil gak bakal lama sepertinya ya guys klub dan komunitas tersebut.

Namun untuk hal ini sangat lah berbeda ya guys, bagi sebuah klub ataupun komunitas pengguna matic seperti Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tulungagung Chapter yang mana dalam perayaan Hari Ulang Tahunnya (HUT) ke-1 tahun pada minggu lalu (06/10) mengusung sebuah tema  "Brotherhood Without Distinction" (Persaudaran Tanpa Perbedaan) yang mana didalam acara tersebut khususnya diklub ataupun komunitas HPCI semua sama dan tidak ada yg dibeda -bedakan sedikitpun, acara yang di gelar berlangsung di lokasi Resto Waduk Wonorejo, Tulung Agung, Jawa Timur.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Annivesary HPCI Tulungagung Chapter ke-1 tahun ini dihadiri dan diramaikan kurang lebih dari 300 bikers yang tergabung di HPCI dari berbagai macam Chapter dari mulai Jawa Timur, Jawa Tengah D.I. Yogyakarta, Jawa Barat, Bogor,  dan Jakarta semua berkumpul diacara tersebut.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Selain para bikers dari HPCI yang hadir dan meramaikan HUT ke-1 tahun Tulungagung Chapter,  juga Bro H.Rahmat Wira selaku Ketua Umum terpilih  masa jabatan diperiode 2019-2021 bersama pengurus lainnya ikut hadiri dan meramaikan acara tersebut.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Sesuai tema yang diusung bahwasannya acara yang digelar bermaksud dan mengajak para bikers dari berbagai klub dan komunitas HPCI dimana pun berada bahwa dalam merangkul sebuah persaudaraan di sebuah klub ataupun komunitas janganlah sampai ada perbedaan diantara kita.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Hal ini juga disampaikan oleh Sist Ninik Handayani  dalam sambutannya disela sela acara menekankan kepada klub dan komunitas HPCI yang hadir diacara "Pentingnya sebuah Kebersamaan dalam sebuah klub ataupun komunitas sesuai dengan Tema yang kita angkat pada event kali ini yaitu *_Brotherhood Without Distinction*_ (Persaudaraan Tanpa Perbedaan), bagi kami semua member HPCI sama tanpa mengenal muda ataupun tua, miskin ataupun kaya, senior dan junior dan seterusnya, pokoknya semua sama kita bersaudara." Ungkap "Sist Ninik Handayani selaku ketum."

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Dalam perayaan Anniversary ke-1 tahunnya HPCI Tulungagung Chapter ini terlihat sangat meriah, beragam macam kegiatan pun di lakukan dari mulai Roling City, Aksi Sosial dengan melaksanakan Donor Darah, Sheremoni HUT ke-1 HPCI Tulungagung Chapter, Games, Photo Seasson, Hiburan Election dan Guinnes Book World Record.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Bukan hanya itu saja guys kegiatan yang digelar di acara Anniv tersebut bahkan ada juga Lapak Bikers dan Hiburan lainnya seperti atraksi yang dibawa oleh Bro Mpuh Sembiring sebagai Magician Perform/Playing juga dimeriahkan oleh beberapa tarian daerah khas tradisional seperti Barongan yang berasal dari wilayah Tulungagung, Jawa Timur.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Acara pun diakhiri dengan tutup doa, Potong Tumpeng yang dilakukan bersama - sama oleh Sist Ninik Ketum HPCI, Bro H. Rahmat Wira Ketum HPCI Pusat, Om Hasan selaku pembina HPCI pusat pengurus dan member lain yang mewakili masing - masing Chapter yang hadir pada acara Anniversary tersebut.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Wow keren ya guys acaranya, selamat atas Anniversarynya ke-1 tahun semoga HPCI Tulungagung Chapter kedepannya semakin Mantul, Sukses selalu, kompak dalam keragaman serta kebersamaan dan jangan lupa ya guys selalu Enjoy... enjoy... enjoy...

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK