NEWS
DETAILS
Minggu, 20 Oct 2019 07:25 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 20 Oktober 2019 - Bertempat di Tepi Waduk Wonorejo Tulungagung yang begitu sejuk dan asri, lagi-lagi para Bikers Honda PCX Club Indonesia (HPCI) kembali berkumpul, namun kali ini dalam rangka memperingati Anniversary yang Pertama HPCI Tulungagung Chapter.

Acara yang berlangsung begitu meriah ini dihadiri sekitar 300 orang dari perwakilan berbagai chapter yang di Jawa Timur, Jawa Tengah, D.I. Yogyakarta, Jawa Barat, Bontang Kaltim, Bali, Medan, Bogor dan Jakarta.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Kemeriahan 1St Anniversary HPCI diawali dengan Rolling City di sekitar Waduk Wonorejo Tulungagung dan dilanjutkan Seremoni 1St Anniversary HPCI Tulungagung Chapter.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Dalam sambutannya Ketua HPCI Tulugangung Chapter Sist Ninik Handayani mengatakan "Menekankan pentingnya kebersamaan dalam sebuah komunitas sesuai dengan tema yang diangkat pada even kali ini yaitu (Brotherhood Without Distinction) Persaudaraan tanpa Perbedaan, semua member sama di HPCI tanpa mengenal muda tua, miskin kaya, senior junior dan sebagainya.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Dalam kesempatan ini juga HPCI Tulungagung chapter menyelenggarakan bakti sosial sebagai kepedulian kepada sesama dalam bentuk Donor Darah.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Acara yang sudah dipenuhi para undangan dari berbagai Chapter dibuka dengan tarian tradisional khas Tulungagung yaitu Barongan, dilanjutkan dengan hiburan musik, games serta magician perform/playing dari Mpuh Sembiring Guiness World Record yang juga Ketua HPCI Tanah Karo Chapter.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Acara dilanjut Setelah meresmikan Deklarasi HPCI Pasuruan Chapter, sebelum melakukan seremoni dilakukan terlebih dengan pemotongan tumpeng secara bersama - sma seperti  Ketua Umum HPCI periode 2019-2021 Haji Mohammad Rahmat Wira dalam sambutanya  mengatakan "Agar semua member HPCI senantiasa menjaga kerukunan sehingga selalu tercipta suasana yang guyub karena tujuan kita berkomunitas khususnya di HPCI adalah menambah saudara.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Dalam bahasa sunda beliau berpesan "batur jadi dulur, jeung dulur kudu akur kudu baur" dan ditambahkan pesan dengan bahasa jawa timuran "seduluran sak lawase", dan sebagai penutup beliau juga berpesan agar seluruh member HPCI dimanapun tetap Enjoy... enjoy ... enjoy... ."Ucap Bro H.Mohammad Rahmat Wira."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK