NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Nov 2019 01:02 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 05 November 2019 - PT.Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer Honda Motor  PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta dan  Tangerang pada minggu kemrin (03/11) menggelar sebuah event Honda Modif Contes (HMC) 2019 di bilangan Area Parkiran pusat belanjaan Itc Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

Untuk meramaikan acara HMC 2019 tersebut para bikers dari berbagai klub dan komunitas Honda yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ini ikut menghadiri acara Event tersebut.

(Foto : AHJ)

Kehadiran Para Bikers dari AHJ di HMC 2019 ini sangat banyak sekali jumlahnya ini terlihat dari ke ikut sertaan para bikers dari berbagi kelub dan komunitas honda dari mulai type Sport, Bebek, Matic dan lainnya dengan jumlah yang hadir lebih dari 200 riders.

(Foto : AHJ)

Acara dihadiri oleh para bikers yang tergabung di AHJ dengan pemberangkatan dimulai dengan Titik Kumpul (Tikum) di Shell Rawasari dengan waktu 14:00 Wib yang sudah ditentukan oleh Person In Charge (PIC) Tikum bersama dari AHJ.

(Foto : AHJ)

HMC 2019 selain dihadir oleh para bikers yang tergabung di AHJ event ini juga dihadiri oleh Bro Agus Sigit Wicaksono, selaku PIC Development Honda Community Wahana yang terlihat sedang tersenyum di depan permainan Bola pimpong.

(Foto : AHJ)

Kehadiran para bikers dari berbagai klub dan komunitas Honda yang tergabung di AHJ untuk meramaikan acara tersebut di sambut oleh beberapa panggung utama yang megah beserta live musiknya.

(Foto : AHJ)

Selain live musik para bikers dari AHJ juga dihibur dan disajikan oleh beberapa kegiatan dari mulai games, sajian kuliner, balap Tamiya, both penjualan Apparel, Assesories dan pameran Motor yang sudah di Modif dari mulai bentuknya, bodynya hingga Warnanya.

(Foto : AHJ)

Woww... Acara keren abis ya guys selain meramaikan acara tersebut para bikers dari AHJ juga akhirnya ikut senang dan terasa terhibur oleh berbagai macam kegiatan acaranya, pokonya buat HMC 2019 Mantul Abis dah guys...

RELATED
NEWS