NEWS
DETAILS
Minggu, 24 Nov 2019 23:16 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 24 November 2019 - Lama sudah klub dan komunitas dari tipe / cup Bebek Bangor's Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) beberapa hari sempat pakum dan tidak terlihat kopdar bersama - sama lagi dengan berbagai macam alasan kesibukan kegiatan dari berbagai klub dan komunitas bebek yang tergabung di AHJ.

Namun hal itu dipertemukan kembali dalam kegiatan Kopdar Gabungan (Kopdargab) para klub dan komunitas dengan tipe / cup Bebek yang digelar pada Sabtu malam (23/11) dengan lokasi kopdaran Raider Honda Blade Club (RHBC) di area parkir Chandra Karya Furniture Jalan Pramuka Raya, Jakarta Pusat.

(Foto : AHJ)

Kopdargab Bebek Bangor's sengaja digelar kembali guna untuk memperkuat tali silaturahmi para bikers yang tergabung di klub dan komunitas tipe/cup Bebek ini juga dihadiri oleh beberapa klub dan komunitas dengan tipe /cup Bebek diantaranya  Karisma Fans Club (KaFC), Honda Supra Jakarta (AHJ), Grand Motor Team (GMT), Astrea Star Prima Club (ASPC), Honda Revo Club (HRC), Raider Honda Blade Club (RHBC), Honda Supra X125 (HSX125), Grand Honda Owner's Team (GHOT) dan Honda GTR 150 Raider Club (HGRC).

(Foto : AHJ)

Selain di hadiri oleh para bikers Bebek Bangor's Kopdargab tersebut juga di hadiri oleh Bro Abod selaku Ketua Presidium AHJ beserta pengurus lainnya.

(Foto : AHJ

Beragam kegiatan didalam acara kopdargab Bebek Bangor's banyak sekali dilakukan didalam forum bersama dari mulai pembahasan seputar keaktifitasan para anggota bebek bangor's disetiap masing-masing klub dan komunitas, lokasi kopdar dan berbagai macam acara lainnya yang akan dijadwalkan seperti bikers camp Bebek Bangors.

(Foto AHJ)

Bukan hanya itu saja ya guys yang di bicarakan seputar kegiatan, akan tetapi juga di kopdargab Bebek Bangor's tersebut juga dibahas mengenai pergantian Koordinator Bebek Bangor's terbaru yang  sebelumnya dipimpin oleh Bro David Gunadi.

(Foto : AHJ)

Dalam menentukan kepemilihan kordinator Bebek Bangor's dilakuan secara langsung dan penunjukan  dan akahirnya yang terpilih menjadi koordinator selanjutnya adalah Bro Misbah Sururi yang berasal dari klub dan komunitas Astrea Star Prima Club (ASPC) Jakarta.

(Foto : AHJ)

Selain perkuat silaturahmi para bikers dari berbagai klub dan komunitas Bebek Bangor's,  AHJ akhirnya  mendapatkan koordinator baru dan pengurus inti lainnya.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK