NEWS
DETAILS
Rabu, 27 Nov 2019 22:58 - Asosiasi Honda Jakarta
Jakarta, 27 November 2019 - Bikers dari klub dan komunitas AHJ beramai - ramai menghadiri agenda kegiatan Basic Life Support (BLS) yang di gelar oleh Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) bersama Main Dealer Honda Motor PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta dan Tangerang pada Minggu (24/11) di gedung Wisma Wahana Artha Jl.Pasar Minggu, Kalibata, Jakarta Selatan.
 
Dalam menjelangnya menujuh Honda Bikers Day 2019 yang di laksanakan di lapangan Pangsar Jendral Soedirman, Ambarawa, Jawa Tengah, kegiatan BLS ini diikuti dari beberapa anggota klub dan komunitas AHJ yang sudah memenuhi ruangan tersebut. 
 
(Foto : AHJ)
 
Hal ini terlihat dari ke antusiasannya para bikers yang hadir dan meramaikan kegiatan pelatihan BLS yang diisi oleh para narasumber yang bekopentent dibidangnya seperti Ka Dadang bersama rekan - rekannya dari Palang Merah Indonesia (PMI) dan Bro Agus Sani dari Instruktur Safety Riding handal Wahana Jakarta dan Tangerang.
 
(Foto : AHJ)
 
Kegiatan pelatihan BLS tersebut selain di hadiri para bikers dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung di AHJ juga di Hadiri oleh Bro Agus Sigit Wicaksono selaku Development Person In Charge (PIC) Honda Community Wahana yang meliputi Jakarta dan Tangerang.
 
(Foto : AHJ)
 
Kegiatan BLS  yang di gelar ini merupakan suatu metode penanganan atau pertolongan pertama berkendara dalam #Cari_Aman menujuh HBD 2019 Ambarawa, dan ini di berikan melalui pembelajaran dari mulai teori ataupun praktik secara mendasar.
RELATED
NEWS