NEWS
DETAILS
Sabtu, 07 Dec 2019 07:56 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 07 Desember 2019 -  Tak patahkan semangat para bikers dari berbagai klub dan komunitas untuk hadir dan kumpul bareng di Kopdar Gabungan (Kopdargab) bersama Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada kamis malam (04/12) di bilangan Taman Air Mancur Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Walaupun sempat diguyur hujan para bikers yang hadir di kopdargab AHJ selalu tetap semangat untuk melakukan aktifitasnya seperti biasa bahkan masih banyak juga para bikers yang berdatangan untuk hadir diacara kopdargab tersebut.

(Foto : AHJ)

Selain para bikers dari berbagai klub dan komunitas Honda yang hadir juga ada Bro Agus Sigit Wicaksono selaku Person In Charge (PIC) Development Honda Community Wahana Jakarta - Tangerang yang gak kalah semangatnya  sama bikers yang hadir dikopdargab AHJ.

(Foto : AHJ)

Beliau tetap hadir ditengah - tengah kehadiran mereka (Para bikers) walaupun sempat di guyur hujan ini semua mata - mata untuk kepeduliannya PIC Honda Community  kepada klub dan komunitas yang ada di Asosiasi Honda Jakarta.

(Foto : AHJ)

Selain kumpul bareng di kopdargab AHJ seperti biasa ada beberapa kegiatan kecil seperti forum yang digelar di kopdargab yang mana forum tersebut sangat teramat penting untuk para bikers simak dan dengarkan, apa lagi mengenai seputar info - info kegiatan yang sudah berjalan ataupun yang akan berjalan ya guys.

(Foto : AHJ)

Mengenai pembahasan atau info - info yang akan disampaikan di forum  dalam kesempatannya Bro Agus Sigit Wicaksono memberikan sedikit info yang teramat penting bagi para bikers yang tergabung di AHJ "Buat teman - teman saya berharap agar segera mendownload dan menggunakan Aplikasi Welovehonda dimana didalamnya terdapat picture - picture Honda yang menarik juga penting dan bisa digunakan manfaatnya salah satunya picture HCID yang mana manfaat dan kegunaanya berguna buat teman - teman sekalian, selain terdaptar menjadi komunitas Honda juga terdapat Point - point yang dapat ditukarkan dalam bentuk hadiah.

(Foto : AHJ)

Bukan hanya itu HCID juga termasuk salah satu sebagai Ansuransi Jiwa seperti kecelakan dalam berkendara roda dua ini dapat digunakan dan berlaku ketika ada event besar dari Honda salah satunya Honda Bikers Day (HBD) yang digelar setiap setahun kalinya." Ujar " Bro Sigit." 

(Foto : AHJ)

Bukan hanya itu saja guys dalam forum kopdargab AHJ juga Bro Agus Sigit Wicaksono berikan apresiasi  berupa ucapan kepada para bikers yang hadir ke HBD " Saya ucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman AHJ yang sudah hadir ke acara Honda Bikers Day 2019. Sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2020, saya berharap teman-teman dapat terus menjaga silaturahmi agar hubungan antar anggota AHJ dapat berjalan dengan baik.” Ucap "Bro Sigit."

(Foto : AHJ)

Di forum kopdargab juga dihadirkan dan diperkenalkan pengurus baru dari AHJ salah satu Bro Misbah sebagai Koodinator Bebek, Bro Dave sebagai SekJen dan Jojon sebagai Logistic.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK