NEWS
DETAILS
Selasa, 10 Dec 2019 01:20 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 10 Desember 2019 -  Tuntas sudah acara Honda Bikers day (HBD) 2019 yang digelar oleh PT.Astra Honda Motor (AHM) pada Sabtu lalu (30/11) diLapangan Pangsar Jendral Soedirman, Ambarawa, Jawa Tengah.

Setelah usai kegiatan event HBD 2019 biasanya para bikers dari berbagai klub dan komunitas honda ada yang langsung nggas pulang ke daerahnya masing - masing atau ada juga yang  betah alias masih ingin menikmati suasana di lokasi (Venue) tersebut.

(Foto : HSRC)

Seperti halnya dari salah satu klompok klub ataupun komunitas Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta disaat acara HBD 2019 usai mereka langsung Ngeblar  kewilayah Objek wisata Dieng Wonosobo yang berada di wilayah Banjarnegara, Jawa Tengah.

(Foto : HSRC)

Touring yang berkelanjutan ini digelar dalam rangka sekaligus merayakan hari ulang tahunnya HSRC yang ke - 8 Tahun, dengan rasa syukur kepada Alloh s.w.t para bikers dari HSRC bisa merayakan hari ulang tahunnya di obyek wisata Dieng yang dikelilingi dengan berbagai pemandangan pepohonan dan bukit -  bukit yang indah.

(Foto : HSRC)

Nah, guys bicara pemandangan para bikers dari klub dan komunitas HSRC ini gak mau ketinggalan dengan moment pemandangan yang sangat menarik perhatian para bikers untuk mengunjungi beberapa obyek wisata dan berphoto bersama - sama dari mulai Candi Bima, Kawah Sikidang, Batu Padang Ratapan Angin dan Negeri di atas Awan.

(Foto : HSRC)

"Kami merasa sangat senang sekali bisa berwisata ketempat ini (Dieng), walaupun diperjalanan kami sempat disibukan dengan motor troublenya salah satu member kami walapun tidak terlalu parah sehingga kami bisa meneruskan perjalanan kami dengan menikmati keindahan alam di Dieng Wonosobo." Ujar " Bro Ibay." Selaku Wakil Ketua dari HSRC.

(Foto : HSRC)

Bro Ibay juga dalam kesempatannya mengucapkan " Terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan dan Suportnya atas perjalanan touring kami menujuh HBD 2019 dari mulai Main Dealer Honda Motor Jakarta - Tangerang PT.Wahana Makmur Sejati (WMS), AHJ, NGK Busi dan salah satu produsen Helmet RSV semoga makin sukses selalu usahanya." Tutup "Bro Ibay."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK