NEWS
DETAILS
Rabu, 11 Dec 2019 11:04 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 11 Desember 2019 - Sambut Indonesia CBR Race Day 2019 Seri 3, Bro Abod selaku Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta bersama para Bikers lainnya beramai - ramai grebek atau mendatangi acara yang di gelar oleh PT.Astra Honda Motor (AHM) pada Minggu (08/12) di arena balap Sentul International Circuit, Bogor Jawa Barat.

Kegiatan yang di gelar oleh AHM ini kerja sama juga dengan beberapa Main Dealer Honda Motor seperti PT.Wahana Makmur Sejati (WMS)  Jakarta - Tangerang dan PT. Daya  Adicipta Motora (DAM) yang meliputi wilayah Jawa Barat.

(Foto : AHJ)

Kehadiran para bikers dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung di AHJ ini di mulai dari titik kumpul SPBU Sentul, pada pukul 07:00 Wib pagi, dengan pemberangkatan riding bareng kelokasi area Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat.

(Foto : AHJ)

Beragam kegiatan acara ICE DAY 2019 di Seri 3 ini sangat terlihat begitu ramai dan meriah dari mulai permainan atau games, yang diikuti oleh para bikers dari klub dan komunitas AHJ juga ada Sharing - sharing dikit tentang Modification Contes yang di tampilkan diacara ICE DAY 2019.

(Foto : AHJ)

Bukan hanya itu saja guys, selain menikmati berbagai macam kegiatan seperti hiburan, games dan sharing mengenai modification Contes juga para bikers dari AHJ yang dipimpin oleh Bro Abod selaku Ketua Presidium mengikuti parade test ride bersama - sama bikers lainnya diarena sentul.

(Foto : AHJ)

Woow .. keren ya guys selain kumpul bareng para bikers AHJ di Indonesia CBR Race Day Seri 3 para bikers bisa mersakan berbagai macam kegiatan atau hiburan ditambah lagi untuk mengikuti Parade yang dilaksakan di areal jalur balap Sentul International Circuit, Bogor.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK