NEWS
DETAILS
Selasa, 17 Dec 2019 23:36 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 18 Desember 2019 - Kumpul menjadi titik satu untuk para bikers dari berbagai klub dan komunitas Honda ADV150 Indonesia (HAI) se-Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) di Gedung Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kehadiran para bikers dari klub dan komunitas HAI di gedung Wahana pasar minggu ini sengaja dipusatkan dalam rangka menghadiri salah satu Event yang digelar oleh Main Dealer Honda Motor  PT. Wahana Makamur Sejati (WMS) Jakarta - Tangerang dengan tema " ADV150 Urban Exploride."

(Foto : AHJ)

Acara yang digelar pada Minggu (15/12) ini ramai di hadiri oleh para bikers dari berbagai klub dan komunitas HAI se- Jabodetabek, karena nih acara santai dan Happy dari beberapa member HAI membawa sanak keluarga.

(Foto : AHJ)

Selain dihadiri para bikers  dari berbagai klub dan komunitas HAI acara ADV150 Urban Exploride juga dihadiri oleh Bro Agus Sigit Wicaksono selaku Person In Charge (PIC) Development Honda Community Wahana yang meliputi Jakarta - Tangerang.

(Foto : AHJ)

Bukan hanya Dari PIC Honda Community yang ikut hadir dan kumpul di pemberangkatan ke acara ADV150 Urban Exploride bahkan Ketum Presidium AHJ Bro Abod berasama para pengurus lainnya ikut juga hadir dan kumpul di lokasi pemberangkatan menujuh acara tersebut.

(Foto : AHJ)

Sebelum pemberangkatan para bikers dari berbagai klub dan komunitas HAI diberi sedikit info - info dan pengarahan oleh Bro Sigit dalam pemberangkatan menujuh event ADV150 Urban Exploride yang berlokasi di Rumah Makan  Kampoeng Koeneng, Bogor, Jawa Barat.

(Foto : AHJ)

Setelah diberikan berbagai info dan pengarahan dalam pemberangakatan menujuh lokasi acara, para bikers dari berbagai klub dan komunitas bergegas dan bersiap-siap untuk riding santai ke lokasi acara ADV150 Urban Exploride tersebut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK