NEWS
DETAILS
Sabtu, 21 Dec 2019 01:56 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 21 Desember 2019 - Beberapa hari yang lalu tepatnya pada Minggu (15/12) gerombolan para bikers dari berbagai macam klub dan komunitas matik yang tergabung di Honda ADV150 Indonesia (HAI) se-JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) ini menggeruduk atau mendatangi kegiatan acara ADV150 Urban Exploride yang di gelar oleh Main Dealer Honda Motor PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) yang meliputi Jakarta dan Tangerang.

Dalam pemberangkatan acara tersebut para bikers dari berbagai chapter klub dan komunitas yang tergabung di Honda ADV150 Indonesia (HAI) se- JABODETABEK ini berkumpul di Gedung Wisma Whahanaartha yang berada di wilayah Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

(Foto : AHJ)

Selain di hadiri para bikers dari berbagai chapter klub dan komunitas HAI, acara tersebut juga di hadiri oleh Bro Agus Sigit Wicaksono selaku Person In Charge (PIC) Development Honda Community Wahana, Jakarta dan Tangerang.

(Foto : AHJ)

Bukan hanya para bikers dari berbagai chapter klub dan komunitas HAI serta PIC Honda Community saja yang hadir dan meramaikan acara tersebut namun juga beberapa pengurus dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) hadir dan meramaikan acara tersebut.

(Foto : AHJ)

Untuk menujuh lokasi acara kegiatan ADV150 Urban Exploride ini para bikers dari berbagai klub dan komunitas Honda ADV150 Indonesia  (HAI) harus Melalui Jalur Pasar Minggu, Depok, Jl.Raya Bogor, lalu kawasan Sentul Bogor, Jawa Barat.

(Foto : AHJ)

Pemberangkatan dimulai dari gedung Wahanaartha pasar minggu, secara tertib dan santuy para bikers dari HAI se-JABODETABEK akhirnya melaju dengan tertib dan aman.

(Foto : AHJ)

Setiba di lokasi acara yang bertempat di rumah makan kampoeng koneng para bikers dari berbagai chapter klub dan komunitas HAI langsung menata dan menjajarkan kendaraannya dengan secara rapih.

(Foto : AHJ)

Selain menata kendaraannya dengan rapih, para bikers dari berbagai chapter klub dan komunitas HAI setiba di area ruangan rumah makan kampoeng koneng juga langsung mencicipi berbagai menu makanan yang di gelar dengan cara prasmanan.

(Foto : AHJ)

Diacara tersebut Bro Agus Sigit Wicaksono juga menyampaikan pesannya kepada para bikers yang tergabung di klub dan komunitas HAI se- JABODETABEK dalam sambutannya mengatakan.

(Foto : AHJ)

"Terima kasih kepada para bikers dari klub dan komunitas yang tergabung di HAI dari berbagai chapter yang sudah memenuhi undangan untuk hadir di acara ADV150 Urban Exploride yang dilaksanakan di rumah makan kampoeng koneng, Bogor, Jawa Barat.

(Foto : AHJ)

Pergunakanlah manfaat dari yang namanya klub ataupun komunitas, karena yang namanya klub atau komunitas tersebut bukan hanya sekedar kumpul - kumpul saja, melainkan jadikan ajang bakat untuk diri sendiri dan nama klub atau komunitasnya.

(Foto : AHJ)

Di wahana sendiri menyediakan pasilitas -pasilitas lainnya seperti cari bakat mau jadi juara nasional untuk Safety Ridingnya tinggal ikut pelatihan saja di Wahana Jatake, Mau belajar nulis media Wahana juga menyediakan di Whorkshop & Jurnalis masih banyak manfaat lainnya." Ujar "Bro Agus Sigit Wicaksono."

(Foto : AHJ)

Bukan hanya itu saja Bro Agus Sigit Wicaksono juga menambahkan pesannya kepada klub dan komunitas HAI se-JABODETABEK "Saya berharap HAI bisa menjaga klub dan komunitasnya jangan sampai kendor apalagi pecah dan berselisih hanya hal sepele, intinya jangan sampai ada gesekan sesama chapter, apapun masalahnya bicarakan dengan cara kekeluargaan di klub dan komunitas HAI nya, jadi saya mengharapkan kekompakan, kesolidan, semangat yang tinggi dari para klub dan komunitas HAI se-JABODETABEK bahwa kita semua bersaudara." Tutup "Bro Agus Sigit Wicaksono dalam sambutannya."

(Foto : AHJ)

Di acara ADV150 Urban Exploride ini para perwakilan dari para chapter HAI se- JABODETABEK  didampingi oleh PIC Honda Community Wahana Bro Agus Sigit Wicaksono, bersama Ketua Presidium AHJ Bro Abod ikut menggelar aksi sosialnya  dengan memberikan sebuah Donasi berupa bantuan dana untuk perbaikan tempat beribadah seperti Masjid atau Mushalah disekitar wilayah kampoeng koneng.

(Foto : AHJ)

Wah, seru juga ya guys acara ADV150 Urban Exploridenya, selain kumpul bersama para bikers dari berbagai chapter HAI se-JABODETABEK juga  sebagai acara santay, fun, Gathering serta Aksi sosial dan  Bersilatuhraim.

RELATED
NEWS