NEWS
DETAILS
Kamis, 23 Jan 2020 22:24 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 23 Januari 2020 - Untuk para klub dan komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pasti tau dong Bro Ibay..!!!, beliau adalah salah satu Mantan Ketua dari Presidium AHJ angkatan ke-4 Periode 2017-2019.

Sebelum menjadi Ketua Presidium AHJ Bro Ibay pernah bergabung dengan klub Matic dari Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta pada tahun 2012 dan pernah juga menjabat sebagai wakil ketua dari HSRC untuk periode 2013-2014,  humas periode pada 2014-2016 dan wakil ketua pada 2016-2018 sampai dengan 2018-2020.

(Foto : AHJ)

Bro Ibay juga ikut di seluruh klub atau komunitas Matic yang tergabung AHJ dan Bro Ibay juga pernah menjabat sebagai salah satu Koordinator di seluruh klub dan komunitas Matic yang ada di AHJ pada periode 2015-2017.

Pada Sabtu - Minggu (18-19/01) Bro Ibay mengikuti kegiatan "Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik" yang di gelar oleh PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) salah satu Main Dealer Honda Motor Jakarta - Tangerang.

(Foto : AHJ)

Kegiatan yang bertemakan "Aktif Berkomunitas, Cerdas di Internet" ini di laksanakan di salah satu lokasi Taman Wisata Situ Rawa Gede, Bogor, Jawa Barat.

Kehadiran Bro Ibay di kegiatan acara "Bikers Adventure Camp dan Workshop Jurnalistik" selain peserta juga sebagai pengisi dari acara tersebut, dengan berbagi pengalaman disaat berkomunitas hingga menjadi Ketua Presidium AHJ  ke-4 dalam periode 2017-2019.

Dalam kehadirannya ditengah-tengah disaat kegiatan forum sharing berlangsung Bro Ibay membagikan sebuah pengalamannya di dunia komunitas dan juga harus selalu aktif dalam memepergunakan Medsos (Media Sosial) karena dari situlah nama klub dan komunitas kalian akan terkenal dan berkembang hal ini di ungkapkan  dalam Pesan saat sharing Manajemen klub diacara tersebut.

(Foto : AHJ)

"Yang pertama adalah komunikasi. Hal yang paling penting saat ini yang sering di abaikan, sekarang sudah jaman canggih dengan adanya Medsos (Media Sosial) kita lebih mudah dalam berkomunikasi baik dengan member, klub dengan paguyuban dan lainnya

Kita harus memanfaatkan kecanggihan teknologi yang ada, terkadang banyak sekali komunikasi dan informasi yang dijadikan guyonan dan candaan  yang kurang bermanfaat, sedangkan informasi malah diabaiakan. Ini harus menjadi PR untuk kepengurusan agar lebih diperhatikan. 

(Foto : AHJ)

Agar terjaga kerukunan dan kebersamaan yang kuat perbanyaklah kegiatan yang positif agar membangkitkan semangat para member dan calon member. Ini juga berfungsi menghilangkan kejenuhan dalam berorganisasi salah satu contoh dengan touring bareng, baksos, atau salah satunya adalah ikut kegiatan yang di selenggarakan oleh paguyuban dan main dealer. 

Tumbuhkan rasa kepedulian dan rasa memiliki kalian terhadap klub atau komunitas yang kalian gandrungi dan berikan selalu apa yang kalian bisa perbuat dan kerjakan yang terbaik untuk klub dan komunitasnya." Ungkap " Bro Ibay."

(Foto : AHJ)

Dalam kesempatannya disaat Sharing Management klub Bro Ibay juga berpesan "Untuk acara Bikers Adventure camp & Workshop Jurnalistik ini adalah lebih sering lagi di jalankan agara lebih banyak lagi sharing - sharing tentang ilmu pengetahuan apapun untuk mejunjang eksistensi para klub dan komunitas, selain itu bisa lebih memperdalam sebuah kebersamaan dan keakraban sesama klub dan komunitas di dalam sebuah paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ataupun Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT)." Ucap "Bro Ibay." Dalam pesannya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK