NEWS
DETAILS
Jumat, 03 Apr 2020 22:03 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 03 April 2020 - Salah satu Main Dealer Honda Motor PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta - Tangerang menggelar Event dengan tema PCX Luxurious Ride pada sabtu (14/04) siang dengan lokasi titik kumpul (Tikum) di Dealer Honda Motor Wahana Tanah Tinggi, Tangerang.

Seperti yang sudah-sudah event yang bertemakan PCX Luxurious Ride ini selalu dihadiri para klub dan komunitas PCX, karena lokasi kegiatan event tersebut diwilayah Tangerang maka yang hadir di acara tersebut dari klub atau komunitas dengan varian PCX seperti Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tangerang Chapter dan All New Honda PCX Community (AHPC) Tangerang.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Selain di hadiri para klub atau komunitas HPCI Tangerang Chapter dan AHPC Tangerang, kegiatan event PCX Luxurious Ride tersebut juga di hadiri dan diramaikan oleh para member dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Walaupun dengan Style Exsclusive seperti dasi, kemeja, Jakcet, kaca mata dan suspender para riders dari klub dan komunitas pengguna PCX juga tidak lupa menggunakan drees pelengkap safety riding atau apparel seperti  sarung tangan, helm, celana jean slim dan sepatu boot.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Dalam memeberikan support kepada para anggota dari klub ataupun komunitas HPCI Jakarta Chapter dan AHPC Tangerang, PCX Luxurious Ride ini juga dihadiri oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Development Honda Community Wahana, Jakarta - Tangerang.

Beragam keseruan kegiatan juga dilakukan oleh para riders klub dan komunitas dari mulai Roling City dengan mengedepankan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa aksi sosial yang dimana para klub atau komunitas HPCI, AHPC dan AHMT Tangerang  memberikan sebuah bantuan modal tunai untuk para pelaku UMKM pasar seperti kedai kopi sederhana yang berada di jalan Cisadane Walk, Tangerang.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Setelah melakukan CRS UMKM, para riders dari klub atau komunitas HPCI, AHPC dan AHMT Tangerang melanjutkan ridingnya dengan tujuan Visit dan Finish point di event Honda Premium Matic Day (HMPD) di pusat perbelanjaan Supermall Karawaci Tangerang.

RELATED
NEWS