NEWS
DETAILS
Minggu, 24 May 2020 01:14 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 24 Mei 2020 - Belum lama klub ataupun komunitas dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Cisadane Chapter mendeklarasikan dirinya di kediaman H.Rahmat Wira selaku Ketua HPCI Nasional pada Rabu (20/05) Sore.

Namun berselang satu hari setelah melaksanakan Deklarasi, klub ataupun komunitas dari HPCI Cisadane Chapter pada Kamis (21/05) Sore menggelar kegiatan kembali berupa Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan masker, takjil, dan Hand Sanitizer.

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Kegiatan tersebut dilakukan salah satu cara untuk membantu program pemerintah agar masyarakat agar menjaga kesehatan dari wabah Covid-19 dengan cara memakai masker dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan Hand Sanitizer.

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Selain membagikan Masker dan Hand Sanitizer para bikers dari HPCI Cisadane Chapter juga memberikan Tak'jil kepada pengguna jalan dari mulai pejalan kaki, pengendara roda dua ataupun roda empat.

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Kegiatan baksos yang digelar oleh para bikers HPCI Cisadane Chapter ini dilakukan di beberapa titik, antara lain di pertigaan Bitung dan di pos PSBB Jatake.

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Kegiatan baksos yang digelar ini penuh dengan kebersamaan dan kekompakan, hal ini terlihat dari pemberian alat kesehatan, Tak'jil, buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah di Ruko Bess Finance dengan cara bersama-sama. 

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Selain di hadiri oleh member HPCI Cisadane Chapter dan beberapa member dari Chapter lain acara tersebut juga di hadiri oleh Bro Oky selaku Ketua Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Diacara tersebut juga Bro Andre selaku ketua panitia pelaksana kegiatan mengatakan "Bahwa kegiatan yang dilakukan ini adalah sebagai ungkapan rasa syukur atas berdiri nya Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Cisadane Chapter." Ucap "Bro Andre."

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Acarapun diakhiri dengan dilakukan penyerahan Nomor Registrasi Anggota oleh Bro Sauki kepada beberapa member HPCI Cisadane Chapter.

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Wah, selamat dan sukses ya guys kepada klub ataupun komunitas HPCI Cisadane Chapter yang sudah melakukan Bakti Sosialnya serta penyerahan Nomor Regristrasi kepada para membernya, semoga tetap kompak dan exsis selalu di segala kegiatannya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK