NEWS
DETAILS
Minggu, 28 Jun 2020 16:00 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 28 Juni 2020 - Sambut era New Normal di masa pandemi Covid-19  para pria Berkarisma dari sekelompok klub atau komunitas KaFC (Karisma Fans Club) Se-Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) hadiri dan ramaikan acara Kopdarannya pada Jum'at (26/06) di Wisma Wahanaartha, Jln.Pasar Minggu, No.46 Kalibata, Jakarta Selatan.

Kopdar yang di gelar pada era New Normal ini sengaja dilakukan untuk melepas kerinduan para bikers dari pria Berkarisma dari masa - masa peraturan PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar) yang di luncurkan oleh Pemerintah Daerah setempat.

(Foto : Pepenk KaFC Jakarta)

Kopdar KaFC yang digelar oleh Bro Arifin selaku ketua umum atau sering di panggil Bro Pepenk oleh para klub atau pun komunitas Honda lainnya sengaja dilaksanakan untuk meningkatkan semangat dan mempererat talisilaturahim para Pria Berkarisma yang ada di KaFC.

Kopdar KaFC yang digelar di era New Normal ini di hadiri para member dari para Pria Berkarisma yang berjumlah 18 orang, diacara tersebut acara juga dihadiri 20 orang para bakal calon (Balon) anggota dari klub ataupun komunitas KaFC.

(Foto : Pepenk KaFC Jakarta)

Kegiatan kopdar KaFC selain di hadiri para member dari Pria Berkarisma dan bakal calon member juga di hadiri oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Development Honda Community Wahana Makmur Sejati yang meliputi Jakarta dan Tangerang.

Dalam sambutan Bro Pepenk selain mengucapkan     terima kasih kepada para member dan PIC Honda Community Wahana juga meyampaikan pesan sedikit kepada para Balon yang akan bergabung di KaFC.

(Foto : Pepenk KaFC Jakarta)

"Saya berharap kepada para Bakal Calon member dari para Pria Berkarisma agar selalu berjabat erat sesama Pria Berkarisma se-Jabodetabek dan selalu siap mental kalau mau masuk KaFC Jakarta." Tutup "Bro Pepenk."

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK