NEWS
DETAILS
Jumat, 10 Jul 2020 14:58 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 10 Juli 2020 - Ramai sudah Kopdar kedua Honda Revo Club (HRC) Jakarta di era New Normal yang di gelar pada Malam minggu (04/07) di lokasi Gedung Wisma Wahanaartha, Jl.Pasar Munggu, Jakarta Selatan ini dipenuhi para bikers dari mulai pengurus ataupun anggota HRC sendiri.

Selain di hadiri para bikers dari pengurus dan member HRC Jakarta Kopdar tersebut juga dihadiri oleh Bro Hery Muljanto (Abod) selaku Ketua Presidium AHJ  (Asosiasi Honda Jakarta).

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Dalam kehadiran Ketua Presidium AHJ di lokasi Kopdaran HRC Jakarta ini, untuk melepas Sist Sisti Fara Nurmeisari atau sering dipanggil Sist Farah untuk Solo Riding dengan tema " JELAJAH NEW NORMAL " dengan tujuan titik Nol Kilo Meter Sabang. 

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Sebelum pelepasan dalam pemberangkatan, dalam forum yang di gelar setiap kopdar para member, pengurus dan Ketua Presidium AHJ memberikan suport dan semangat sedalam-dalamnya dari mulai materil maupun moril kepada Sist Farah dalam pemberangkatannya ke titik Nol Kilo Meter Sabang.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Dalam kehadiran pa Ketua Presidium AHJ mengatakan kepada Sist farah "Yang pasti kencangkan niat, selalu Safety, bawa happy dan jangan lupa selalu berdo'a biar jelajah new normal yang dijalani ini aman dan nyaman." Ucap " Bro Abod."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK