NEWS
DETAILS
Sabtu, 18 Jul 2020 02:24 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 18 Juli 2020 - Ramai sudah acara kopdargab yang di lakukan oleh ke tiga klub dan komunitas Matic dari mulai HAI (Honda ADV Indonesia) Jakarta, POCI (PCX Owner Club Indonesia) dan HVJR (Honda Vario Jakarta Raya) pada Sabtu malam (11/07) di lokasi Soccer Station, Jl.Pelumpang Semper No.20, Jakarta Utara.

Kegiatan yang bertemakan Kopdargab HAI Jakarta Featuring POCI dan HVJR ini ramai dihadiri oleh para pengurus dan member dari ketiga bikers klub dan komunitas tersebut.

(Foto : Randa)

Selain dihadiri para pengurus dan member dari ketiga klub dan komunitas, kegiatan yang digelar dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dalam persaudraan di klub dan komunitas Honda.

Kegiatan kopdargab yang bertemakan HAI Jakarta Featuring POCI dan HVJR juga di hadiri oleh kedua pengurus Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) di antaranya Bro Twinsa Randa selaku Divisi Sekretaris dan Bro Yanuar Adi Putra selaku Devisi Kordinator Matic Bengal's AHJ.

Kehadiran mereka berdua di acara Kopdargab HAI Jakarta Featuring POCI dan HVJR pastinya memberikan semangat kepada para bikers dari ketiga klub ataupun komunitas tersebut.

Seperti biasa kopdargab selalu diisi dengan forum bersama yang mana terdapat didalam seperti perkenalan antara sesama bikers dari masing-masing Klub ataupun pengurus dari mulai sambutan dan info - info seputar kegiatan.

(Foto : Randa)

Selain melakukan Kopdargab dengan tujuan mempererat tali silaturahim dan persaudaraan ketiga klub ataupun komunitas dari HAI Jakarta, POCI dan HVJR kegiatan tersebut diakhiri dengan melakukan aksi sosialnya dengan penggalangan dana untuk para korban kebakaran yang ada di Jl.H.Ten.

RELATED
NEWS