NEWS
DETAILS
Kamis, 13 Aug 2020 01:31 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 13 Agustus 2020 - Dua kelompok dari Calon anggota klub ataupun komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dari mulai All New Honda PCX Club (AHPC) dan Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) pada Sabtu malam (08/08) sambangi Kopdaran Honda Revo Club (HRC) Jakarta di lokasi Gedung Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kehadirin kedua klub ataupun komunitas AHPC dan HGRI dalam mengunjungi kopdran HRC Jakarta ini sengaja dilakukan dalam rangka kumpul bareng dengan memeperkuat tali silaturahmi dan perkenalan kepada keluarga dari klub ataupun komunitas AHJ salah satunya HRC Jakarta.

(Foto : Dani, HRC DKI Jakarta)

Bukan hanya itu saja kunjungan dengan tema Kopdargab yang dilakukan oleh kedua klub ataupun komunitas AHPC dan HGRI ini, adalah sebagai wujud pelaksanaan menjalani salah satu persyaratan yang diberikan AHJ kepada AHPC dan HGRI sebagai calon anggota dari keluarga Asosiasi Honda Jakarta.

(Foto : Dimas, HRC DKI Jakarta)

Acara kunjungan dengan tema Kopdargab ini digelar diteras halaman gedung dan dihadiri oleh para bikers dari masing-masing ke tiga klub ataupun komunitas tersebut dari mulai HRC Jakarta, AHPC dan HGRI, walau sempat diguyur hujan kegiatan kopdargab tetap berjalan dengan posisi pindah ke ruangan gedung Wisama Wahana Pasar minggu.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Selain dihadiri para bikers dari ketiga klub ataupun komunitas kopdargab tersebut juga di hadiri oleh Om Hasan selaku pembina atau penasehat dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) dan Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana Makmur Sejati.

(Foto : Dimas, HRC DKI Jakarta)

Kunjungan sekaligus kopdargab ini juga bertepatan dengan kopdar wajibnya HRC Jakarta, seperti biasa kegiatan tersebut diisi dengan forum bersama dari mulai sambutan, perkenalan antara klub ataupun komunitas, sharing dan tanya jawab dan acara kopdargab diakhir dengan ramah tamah serta photo bersama ketiga para ketua dengan sebuah pelakat dari AHPC dan HGRI untuk HRC Jakarta.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK