NEWS
DETAILS
Senin, 19 Oct 2020 02:59 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 19 Oktober 2020 - Tepat sudah 17 tahun yang lalu berdirilah sebuah klub ataupun komunitas dari Pecinta sepeda motor Honda Supra yang berada di Jakarta. Dengan berbagai macam jenis varian motor Honda Supra mereka kumpul di bilangan Jakarta Selatan yang lebih Tepatnya di Taman Tumbuh Kembang Jakarta Selatan setiap Sabtu malam mulai pukul 21.00wib - Selesai.

Kini tepat sudah dengan tanggal berdirinya klub atau komunitas Honda Supra Jakarta (HSJ) mereka menggelar sebuah acara syukuran pada Minggu (18/10) yang bertempat di daerah perum Villa Dago, Pamulang. Acara yang dimulai dari jam 13.00 wib - 17.00 wib berlangsung sangat Khitmat dan sederhana.

(Foto : HSJ)

Namun tanpa mengurangi standar Protokoler yang ditentukan oleh Pemerintah dimasa Pandemi ini, para anggota dan rekan-rekan undangan dari berbagai klub ataupun komunitas yang Tergabung dalam Federasi Supra Indonesia (FSI) dan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menikmati acara Syukuran tersebut.

(Foto : HSJ)

Dalam sambutannya Bro.Fay yang selaku Ketua Umum Honda Supra Jakarta (HSJ) banyak mengucapkan terima kasih atas Support serta dukungan dari rekan-rekan selama ini.

(Foto : HSJ)

Selain dihadiri para member dan tamu undangan juga Hadir pula salah satu Pendiri Honda Supra Jakarta Bro. Chairul yang tidak lupa juga untuk mengucapkan. Terima Kasih kepada Member Honda Supra Jakarta yang sudah mempertahankan dan tetap Eksis sampai saat ini disela - sela sambutannya.

(Foto : HSJ )

Acara berlangsung dengan hikmat dan penuh kesederhanaan juga kebersamaan hal ini terlihat dari sebuah acara dari mulai seremoni, potong tumpeng, photo dan ditutup dengan doa bersama - sama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK