NEWS
DETAILS
Minggu, 06 Mar 2016 10:17 - Paguyuban Honda Kudus

Wooowoooo...... Hari ini phk.com dapat undangan launching dan test ride all new CBR 150 R untuk wilayah jawa tengah,  sungguh jadi kebanggan phk.com bisa ngeliput secara live wow... Acara hari ini yang dimulai pada jm 10 siang ternyata yang diundang hanya kalangan tertentu saja tidak semuanya dapat melihat pertama All New CBR 150 R karena ini baru soft Launching yang digelar Oleh HSO Semarang Kepada Komunitas Honda di Semarang atau Paguyuban Honda Semarang khususnya komunitas CBR Semarang yang sangat antusia ingin melihat kayak apa sih All New CBR 150 R yang Baru ini, HSO Semarang juga terut menggundang Komunitas Motor lainnya sebagai kompetitor seperti Minerva, Yamaha R Seris dan Kawazaki Ninja untuk bisa melihat dan merasakan bagaimana bentuk Baru dari All New CBR 150 R ini.

mengisi daftar isi dulu cah....

Rame ya cah...

Acara yang dibuka dengan pengenalan produk Sepeda Motor Honda dan Logo Honda Motore Wong Jawa Tengah oleh pak sukamto margono kurang lebih 20 menit, dilanjut dengan sejarah motor CBR oleh Bapak Agung honggo dan terakhir ini nagian terpenting Oleh bapak Okek perbandingan produk All New CBR 150 dan CBR 150 yang lama wowow.....matep cah.....

Tepat pada jm 12 akhirnya geber yang menyelimuti motonya dibuka....wowowo.... keren banget inilah sosok all New CBR 150 R, bodynya full berubah total cah , tepat jam 1 kita lanutkan kegiatnya dengan Test Ride All New CBR 150 R di sirkuit Tawang Mas PRPP kita bersama sama melakukan Rolling city yang di mulai Start dari Dapaan Showroom HSO Astra Motor Center Gajah Mada Semarang, dengan pengawalan dari Satlantas Porles Semarang Rolling City Menuju Sirkuit Tawang Mas PRPP Semarang Berjalan dengan Lancar dan Selamat sampai tujuan, rombongan yang diikuti kurang lebih sebanyak 200 motor mulai dari Motor bebek, Matic dan Sport sangat luar biasa.

 

seluruh peserta menjalani test Ride All New CBR 150 R di Sirkut tawang mas PRPP Semarang, Cuaca yang Sangat mendukung dan sangat panas bangete cah tetapi tidak menyurutkan teket peserta untuk menjajal All New CBR 150 R di Sirkuit....pye rasane.,..

 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK