NEWS
DETAILS
Senin, 15 Aug 2016 20:15 - Paguyuban Honda Kudus

Sabtu malam kemarin Honda Mega Pro Club Indonesia (HMPCI) Chapter Kudus mengadakan acara sederhana dengan judul 9th Anniversary HMPCI Chapter Kudus & KOPDARGAB HMPC Indonesia Reg. Jateng, acara yang di gagas oleh anggota anggota Prospect HMPC Kudus di SMP 4 Bae Kudus ini semata mata untuk menyambut saudara-saudara HMPC Indonesia khususnya reg. jateng di kota Kretek Kudus tercinta.

Turut hadir pula Sekda HMPC Indonesia Reg. Jateng Bro Sabdo Nugroho yang sedari sore sudah sampai di lokasi acara untuk ikut memeriahkan acaranya.

Acara yang di mulai pukul 19:00 - 24:00 di meriahkan oleh beberapa aksi panggung Band lokal dari kota kudus seperti band sunrise, lethek coffe,gahtot kaca band, happy squad, mbrengose, kretek rasta dan dangdut dari Irama Nada, tiba saatnya acara puncak Ceremonial yang di persembahkan anggota untuk para anggota Life Member (LM) serta para Dewan Senior (DS) HMPC Kudus yang di dampingi oleh pak sekda HMPC Reg. Jateng yaitu proses tiup lilin serta peluncuran kembang api untuk menghangatkan suasana malam itu serta proses penyiraman dari para DS HMPC Kudus untuk anggota prospect sebagai bentuk rasa terimakasih telah support penuh acara tersebut.

Dirgahayu HMPC Indonesia Chapter Kudus ke 9th, semoga kedepannya lebih solid lagi anggotanya serta dapat memberikan kontribusi untuk Indonesia lewat kegiatan kegiatan sosialnya yang lebih banyak lagi.

 

RELATED
NEWS