NEWS
DETAILS
Rabu, 16 Jan 2019 07:49 - Paguyuban Honda Kudus

Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene cag, beberapa waktu lalu ane cukup lama gak update berita karena satu kondisi badan yang kurang fit mengakibabkan ane dorp sakit, dan yang kedua banyaknya kerjaan yang sangat menumpuk sampai lupa akan update berita. Kali ini ane berikan berita ringan-ringan tapi bermanfaat banget buat kalian pastinya, di awal tahun 2019 ini Main dealer Jawa tengah diseluruh jaringan dealernya di jawa tengah adakan program yang sangat menarik sekali, masak beli motor dapat emas 5Grm dan bahkan beli Motor honda dapat 1 motor lagi pastinya keren to.

Main Dealer jawa tengah selaku pusatnya jaringan Dealer Honda Di jawa tengah, gebarakan di awal tahun 2019 sangat bikin ane terpana melihat kabar ini, tema program kali ini Double Rejeki deng pembelian Sepeda Motor Honda vario 125 maupun 150 dapat beregam hadiah langsung yang cukup menarik sekali yakni dengan 1 unit Honda All New PCX 150 dan 5 keping Emas yang akan diundi secara langsung tiap bulannya. Program ini Berlangsung mulai dari pemblian Januari – Maret 2019, jadi buat kalian yang binggung cari kendaraan langsung aja ke delaer Honda Sekarang dan beli Honda Vario 125 maupun 150 kalian dapat mengikutin progam double rejeki ini moga wae dadi rejekine kalian cah.

Honda Jateng sangat luar biasa dengan gebarakan di awal tahun 2019 ini berikan program yang sangat menarik sekali buat konsumem dan pastine gak usah basa-basi langsung aja beli pastine. Wes ndang gas neng dealer Honda terdekat dikota kalian saja, ndang dibeli sepeda motor Honda Vario 125 maupun 150nya dan bisa mengikutin program ini dengan cuma-cuma siapa tahu beruntung beli motor dapat motor.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK