NEWS
DETAILS
Kamis, 21 Feb 2019 09:23 - Paguyuban Honda Kudus

Bro n Sis sedoyo awal februari lalu PT. Astra Honda Motor selaku ATPM resmi sepeda motor honda di indonesia Merilisi warna baru dari varian matic premiumnya yakni Honda All New PCX 150 dengan warna Sophisticated Matte Silver, membuat tampilan Honda PCX makin elegen banget dibandingan skutik bongsor lainnya. Masih konsep yang sama Honda PCX silver ini sama dengan warna lainnya, mengusung desain elegan dan mewah, varian warna baru ini sekaligus melengkapi pilihan warna lain, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Dan baru saja ane sapat dapat informasi dari rekan seles yang berada di kota kudus, tepatnya di dealer Astra Motor Kudus kalau kemarin Honda PCX 150 warna Sophisticated Matte Silver sudah hadir dikudus, bahkan sudah baru saja kemarin langsung laku terjual warna tesebut. Padahal Warna yang laris di kudus untuk Honda PCX 150 yang baru ini warna putih laris no 1, no 2nya merah dan no 3 Hitam.

Harga Honda PCX 150 Di Kudus

para skutik premium dari Honda yang gak ada duannya ini sangatlah elegan dan mewah banget dan pastinya untuk harga juga lumayan agak menguras kantong sih, tapi kalau menurut ane dengan harga yang lumyan menguras kantong tapi masih banyk yang minat dengan skutik premium ini, pasalnya konsumen gak ragu-ragu untuk bayar motor tersebut karena dengan fitur, elegen dan nyaman itulah yang diinginkan para konsumen. Biar gak bertanya-tanya harganya berapa, tapi seblumnya untuk Honda PCX 150 ini ada dua type yakni CBS dan ABS, kalian pastinya sudah tau to, berikut harga untuk Honda PCX 150 area Kudus dan skitarnya

Harga Honda PCX 150 CBS Dibandrol dengan harga Rp. 29.080.000, sedangkan untuk Honda PCX 150 yang type ABS dibandrol dengan harga Rp. 32.080.000.

 

Sumber : ghuponkmotoride

RELATED
NEWS