NEWS
DETAILS
Selasa, 14 May 2019 19:45 - Paguyuban Honda Kudus

m – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene cah, ndak terasa udah masuk minggu ke 2 puasa apakah sudah ada yang bolong puasanya??. Dalam artikel hari ini ane akan sedikit membahas mengenai gosip-gosip mengenai Acara Tahun dari Honda dan pastinya di tunggu-tunggu banyak para ratusan pecinta Sepede Motor Honda di Indonesia setiap tahunnya, Pastinya Kalian sudah gak sabar to untuk mengikut acara Kumpul dan silaturahmi Bikers pecinta Sepeda Motor Honda paling The Best ini Yakni Honda Bikers Day 2019.

PT. Astra Honda Motor selaku sponsor utama dalam gelaran acara ini pastinya telah meyiapkan planing dan konsep apa yang akan disajikan ke para pengunjung Honda Bikers Day, seprti prediksi ane kali ane sedikit benar kalau AHM pun sudah memastikan Lokasi Honda Bikers Day 2019 akan dijatuhkan mau ndak mau di Jawa Tengah.

Berita Akan lokasi Honda Bikers Day di jawa tengah sudah ane denger sejak lama namun baru akan terlaksana di Tahun 2019 ini. Honda Bikers Day merupakan acara tahun kumpul bikers Honda terbesar di Indonesia dan sudah ditunggu-tunggu banyak orang.

Ane semakin yakin Kalau Honda Bikers Day 2019 akan diadakan di Jawa Tengah dengan tersebarnya poling Honda Community, seprti berikut :

Dan supaya ane dikira ngada-ngada ane akan tampilkan linknya dan kalian juga bisa ikut poling, Ane pun juga sudah mengikutin poling ini bro n sis berikut link untuk mengikutin poling diatas Poling Honda Bikers Day 2019 Jawa Tengah

Dan dalam artikel hari ini gak banyak bicara2 apa lagi, nanti mundak gak jadi kejutan lagi, berita mengenai Honda Bikers Day 2019 pastinya akan ane Update dan tetap kunjungi blog ane ya.

sumber : www.ghuponkmotoride.com

RELATED
NEWS