NEWS
DETAILS
Minggu, 11 Feb 2018 21:04 - Koentoel Soerobojo

Assalamu’alaikum wr wb

Pic. Peserta Gerakan Pungut Sampah Zona Mbois

Agenda mingguan Koentoel Soerobojo yang tak pernah ketinggalan nih guys. Yuph bener banget GPS (Gerakan Pungut Sampah) kali ini makin seru aja,  gimana gak seru tema kali ini yakni “Zona Mbois” nah lo mbois. Yaph bener banget guys, mbois merupakan kata yang digunakan untuk menggambarkan tampilan yang trendi, stylish, maju, berkembang dan menarik ibarat kata ni guys kekinian namun masih dalam hakikatnya memiliki manfaat bagi masyarakat banyak terutama lingkungan.

Pic. Bapak Penasihat Koentoel Soerobojo Nono Samandiman yang turut memilah sampah sesuai dengan kelompoknya

Pic. Pengunjung yang antusias dengan GPS

Pic. Pengunjung yang antusias dengan GPS membuang sampah di Trash bag yang dibawa Pak Nono Samandiman.

Pic. Kung (Pak Nono Samandiman) in action memberikan Contoh yang baik pada para pengunjung.

Pic. Pemilahan Sampah sesuai dengan kelompoknya

Pic. Rekan Koentoel Soerobojo yang telah mengumpulkan sampah di sepanjang Jl Raya Darmo

Pic. Ketua Umum Koentoel Soerobojo yang diwawancarai pengunjung yang hadir

Kegiatan yang udah berjalan 2 tahunan ini mengusung tema zona mobis, harapannya rekan – rekan Koentoel Soerobojo makin berkembang dengan kegiatan – kegiatan yang diusungnya yang dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat Kota Surabaya, dan untuk masyarakat Kota Surabaya diharapkan makin mbois dengan menjaga lingkungan kota yang bersih dan nyaman. Kali ini turut hadir pula guys dari komunitas motor lain yang turut bergabung dalam Zona Mbois yakni dari tetangga baru PEMULUNG’S serta dari SAS ingin merasakan ke – mboisan rekan – rekan Koentoel Soerobojo dalam melaksanakan kegiatan GPS.

Pic Rekan SAS yang turut hadir dan mensukseskan Zona Mbois GPS

Pic. Rekan Ulung Riders PEMULUNG'S yang beristirahat setelah mengikuti Zona Mbois GPS

Bener saja guys, mereka dengan antusias serta tanpa malu untuk memungut sampah di sepanjang Jl Raya Darmo ini guys. Rekan – rekan mengharapkan kesadaran warga Kota Surabaya juga ikut mbois dengan tidak membuang sampah sembarangan guys. Selain dapat membuat Kota Surabaya menjadi kotor dampak terbesarnya yakni banjir yang akan semakin meraja lela, karena saluran air tersbumbat oleh sampah yang mengambang  di saluran sanitasi kota.

Sekian

Wassalamu’alaikum wr wb

RELATED
NEWS