NEWS
DETAILS
Senin, 06 Nov 2017 08:48 - Club Motor Honda Jambi

JAMBI PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) sebagai main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar kegiatan Honda Vario Day di Jambi Town Square (Jamtos) pada tanggal 4-5 November 2017. Kegiatan ini diselenggarakan untuk membangun brand image motor Honda Vario Series di wilayah Provinsi Jambi.

 

Erwin Susanto, GM Marketing Sinsen mengatakan “Acara ini digelar sebagai apresiasi atas kepercayaan masyarakat khususnya pengguna Honda Vario, sehingga Honda Vario menjadi salah satu motor yang paling disukai, sekaligus membangun brand image motor Honda Vario Series kepada masyarakat Provinsi Jambi”.

Tidak hanya memperkenalkan kembali varian motor Honda Vario series, dalam kegiatan ini turut pula diramaikan dengan berbagai kegiatan. Rolling city Vario, customer gathering, live music accoustic dan berbagai games akan meramaikan kegiatan ini.Kegiatan yang diikuti oleh puluhan peserta dari konsumen pengguna Honda Vario ini berlangsung meriah.

Dalam kesempatan ini juga, konsumen diberikan promo khusus yakni free jaket eksklusif Honda Vario, free apparel Honda Vario."Melalui kegiatan ini diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mewujudkan mimpinya memiliki salah satu skutik premium Honda terlaris tersebut," tambah Erwin.

Untuk diketahui, Honda Vario dikenal sebagai merek populer di segmen skutik yang memiliki banyak penggemar dan terus diminati hingga kini.Honda Vario juga telah menjadi pelopor dalam aplikasi fitur-fitur canggih yang telah disematkan melalui aplikasi Dual Keen Eyes LED Headlight, yang memiliki pencahayaan optimal namun minim penggunaan energy.

Fitur Answer Back System melengkapi elegannya Vario sebagai sarana pengendali jarak jauh (remote) yang terintegrasi dengan kunci untuk memberikan kemudahan yang optimal bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK