NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Feb 2019 19:30 - Koentoel Soerobojo

Assamu’alaikum wr wb

Hallo Gaes Hari Minggu enaknya ngapein ya??? Kalo bermalas – malasan mah percuma. Sebagai generasi millennial kekinian kita sepatutnya beraktifitasyang positif sambil cuci mata gitu kalu hari Minggu. Nah cocok banget dah sama event community yang satu ini. MPM Distributor melalui Community Developmentnya membuat agenda yang biasa disebut Sunday Morning Ride alias Nge-Gas tipis – tipis Hari Minggu pada 17 Februari 2019 dengan mengambil titik start di MPM Simpang Dukuh  Surabaya.

Diikuti 96 peserta yang terdiri dari beberapa member CBR di Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan tuan rumah Mojokerto dengan 92 unit motor yang kece di kelasnya. Dimulai dengan briefing dan do’a sebelum perjalanan biar terkondisikan serta tetap #CaRi_aMaN di jalan sebagai generasi millennial yang sadar Safety, perjalanan dilanjut dengan kondisi lalu lintas yang cukup lengang sekelas Kota Surabaya saat hari Minggu membuat Sumori sedikit lancar. Diteruskan menuju arah Cangar, nah disini gaes yang sedikit memacu adrenalin nih. Tanjakan Cangar memang sudah Famous di kalangan Rider Jawa Timuran dengan Kemiringan hamper 45 derajat dan menikung membuat kita sebagai rider merasa tertantang dengannya.

Sekalian dong unjuk gigi dengan Engine Generasi K iki baik mulai dari K15, K45 sampai yang tebaru K56. Edun Gaes adek si Baby 250 ini tetap tangguh dalam kondisi medan yang seperti itu. Sesampainya di Café Cangar peserta diajak untuk menikmati suasana yang asri dengan sejuknya udara pegunungan yang bisa mengobati stress kala disibukkan dengan aktifitas sehari – hari.

Sekian

Wassalamu’alaikum wr wb

Rizky Mega Darmawan

koentoelsoerobojo.net

surabayahondacommunity.net

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK