NEWS
DETAILS
Senin, 13 Apr 2020 09:30 - Club Motor Honda Jambi

Jambi - Honda ADV150 sudah launching secara regional di Kota Jambi pada bulan September 2019 yang lalu oleh PT. Sinar Sentosa Primatama selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Jambi . Namun ada kisah menarik dari setelah dilaksanakannya kegiatan tersebut. Pada saat pelaksaan kegiatan Regional Public Launching Honda Genio & Honda ADV 150 di GOR Kotabaru Jambi, kegiatan tersebut mengundang beberapa konsumen ADV150 yang berdomisili di wilayah Kota Jambi untuk ikut serta dalam meramaikan kegiatan launching dan terlibat dalam City Rolling menggunakan Honda ADV150 bersama para bikers komunitas yang ada di Kota Jambi. 

Setelah dilaksanakan kegiatan City Rolling, Supartono selaku konsumen ADV150 menanyakan kepada PIC Community Sinar Sentosa (Dilan) apakah telah berdiri komunitas Honda ADV di jambi, dan ternyata belum ada. sehingga supartono pun mempunyai inisiatif untuk mengajak konsumen ADV150 yang lain untuk membentuk komunitas Honda ADV150 yang ada di Jambi. Setelah mencoba mencari dan mengajak para konsumen ADV150 untuk berkumpul maka terkumpulah konsumen ADV150 yang bersedia membentukkan diri sebagai komunitas ADV150 Jambi. Bahkan pada saat berkumpul tersebut ada salah satu konsumen yang datang dari Kuala Tungkal untuk bersedia ikut kedalam komunitas ini. Kemudian konsumen ADV150 tersebut ikut terlibat dalam kegiatan Weekend Ride yang diadakan oleh main dealer Sinar Sentosa. PIC Community Sinar Sentosa, Dilan mengatakan "Kegiatan ini selain ajang kumpul bareng komunitas Honda, sekaligus juga ajang untuk memperkenalkan beberapa konsumen ADV150 yang akan segera membentuk komunitas ADV150 Jambi". Setelah event tersebut dilaksanakan, dalam kurun waktu 2 bulan sudah terbentuk dengan nama komunitas ADV150 dengan dinamai Honda ADV Indonesia (HAI Jambi) dengan diketuai oleh Samsul serta Supartono selaku penasehat pengurus yang dideklarasikan pada tgl 15 Desember 2019 di Candi Muari Jambi. Samsul mengatakan "komunitas kita sangat terbuka untuk rekan-rekan yang ingin bergabung di komunitas ini. Kita tak pandang bulu baik itu dari status sosial atauapun hal-hal yang dirasa menghambat tali persaudaraan ini bisa terjalin dengan baik". 

HAI Jambi saat sekarang ini sudah beranggotakan sekitar 25 orang dengan melaksanakan kopdar nya di Nirwana Cafe setiap malam minggu di minggu kedua tiap bulannya. untuk rekan-rekan komunitas ADV maupun konsumen ADV yang ingin berhubungan langsung dengan HAI Jambi dapat menghubungi Samsul selaku Ketua HAI Jambi dengan No.HP/WA: 0853-8286-8489.

RELATED
NEWS