NEWS
DETAILS
Senin, 05 Jul 2021 16:55 - Club Motor Honda Jambi

Niat Suci Menunaikan Haji Ditemani Honda CRF150L


Jambi - Niat kuat dalam hati ingin ke tanah suci, Amir Faisol (57th) dan istrinya Mintasis Suryawati (52th) yang berasal dari Jember Jawa Timur melakukan perjalanan dengan menggunakan sepeda motor Honda CRF150L menuju kota Mekkah untuk menunaikan ibadah Haji. (3/7)
Perjalanan di mulai pada bulan Ramadhan dari Jember  pada tanggal 13 April 2021. Sehabis santap sahur Amir beserta istri melakukan persiapan berangkat menuju Solo, Magelang,  Jakarta hingga ke Pulau Sumatera. Pada tanggal 25 Juni 2021 tepatnya hari ke 72 perjalanan, Amir dan istrinya memasuki wilayah Provinsi Jambi.
Di Jambi Amir dan istrinya disambut hangat oleh bikers dari berbagai komunitas motor dan PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi. 
Section Head Marketing Operation Sinsen Frank Setia mengatakan kami menyambut hangat kedatangan Pak Amir dan istrinya. Tak lupa pula kami selalu mengingatkan untuk menggunakan safety gear yang lengkap dan tetap selalu untuk #Cari_Aman dijalan.
“Perjalanannya berdua istri semata-mata niatnya hanya untuk ibadah, sepanjang perjalanan saya banyak bertemu teman dan saudara baru termasuk dari Komunitas Motor Honda Jambi dan Sinsen yang memberikan bantuan terhadap kelancaran perjalanan ke mekkah” ujar Amir.
Amir juga menyampaikan bahwa ia termotivasi ingin mempunyai pengalaman hidup yang bisa diceritakan ke anak cucu dan hal ini juga tak terlepas dari melihat perjalanan Lilik Gunawan dari Jambi yang viral di social media karena pernah melakukan perjalanan ke Mekkah menggunakan sepeda motor. 
Bertemu Lilik Gunawan di Jambi Amir mendapatkan pengetahuan dan panduan perjalanan mulai dari apa saja yang harus dilengkapi selama berada di negara orang hingga jalur jalan yang dapat dilewati di negara lain.

Diakhir pertemuan Amir beserta istri pamit kepada seluruh bikers komunitas motor Honda Jambi untuk melanjutkan perjalanan ke Mekkah dan dilepas oleh SINSEN.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK