NEWS
DETAILS
Kamis, 21 May 2020 14:29 - Honda DAW Community

Komunitas Honda CBR Manado Club (CMC) bersama Manado CBR250 Owners (MCO) mengadakan kegiatan bakti sosial di salah satu Panti Asuhan yang ada di Kota Manado yakni Panti Asuhan An- Nur. Diikuti oleh pengurus dan anggota CMC& MCO, bantuan ini diterima langsung oleh pengurus panti asuhan An- Nur.

Adapun bantuan yang diberikan oleh komunitas Honda CBR Manado & Manado CBR250 Owners ini yakni Sembako seperti Beras, Minyak Goreng, Telur, Mie Instant juga minuman ringan. Tidak hanya itu, mereka juga memberikan santunan berupa uang tunai.

Menurut Ketua komunitas Honda CBR Manado & Manado CBR250 Owners, Meidy Turangan, kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama terlebih dalam menjalani Bulan Ramadhan.

Bersyukur kami masih diberikan kesempatan untuk berbagi kepada sesama terlebih adik - adik yang ada di Panti Asuhan An- Nur ini. Ditengah kondisi seperti ini tentunya sangat dibutuhkan orang - orang yang mau mengulurkan tangan mereka untuk membantu sesama yang membutuhkan, tambah Meidy.

Hal senada disampaikan juga oleh PIC Honda Community PT. Daya Adicipta Wisesa, Devis Wondal yang mengatakan bahwa komunitas Honda yang berada dibawah naungan DAW secara rutin mengadakan bakti sosial didaerah mereka masing - masing.

Komunitas Honda tidak hanya sebagai kumpulan pecinta sepeda motor Honda saja melainkan juga memiliki rasa kepedulian terhadap orang lain yang diwujudkan dengan cara memberikan bantuan baik itu sembako, uang tunai maupun keterlibatan dalam membantu pemerintah setempat, ujar Devis

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK